5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman yang Bikin Iri Netizen


Drama Korea dengan adegan ciuman memang ada banyak sekali, tapi hanya sedikit yang berkesan di hati penonton.

Okeguys, kali ini akan mengulas apa saja sih drama Korea romantis dengan adegan ciuman. Drama romantis memang memiliki segudang adegan manis penuh cinta yang biasanya juga diselingi dengan adegan tak terduga.

Yuk, simak ulasan lengkap mengenai drama Korea romantis dengan adegan ciuman di bawah ini.

Rekomendasi drama Korea  dengan adegan ciumannya yang bikin deg-degan!

1. I Need Romance

drama korea dengan adegan ciuman

Kesan pertama nonton drama Korea ini, mungkin kamu juga enggak pernah nyangka kalau  Cho Yeo-jeong yang memerankan Ms. Park pada film Parasite (2019) berperan sebagai perempuan miskin yang bercumbu sana-sini dengan kedua aktor di dalam drama.



Sunwoo In-young (Cho Yeo-jeong) adalah seorang manajer hotel yang sudah berpacaran selama 10 tahun dengan Kim Sung-soo (Kim Jeong-hoon).

Namun, walau sudah menjalin hubungan cukup lama mereka tak kunjung juga ke pernikahan. In-young yang sedih dan frustasi akhirnya pergi ke sebuah klub malam dan berciuman dengan Bae Sung-hyun (Choi Jin-hyuk) yang tidak lain adalah teman satu kantornya.

2. High Society

drama korea romantis

Siapa yang menyangka ternyata ada banyak adegan ciuman di sela-sela akting romantis UEE dan Sung-joon. Saking banyaknya adegan ciuman yang dilakukan, UEE mengakui dirinya pernah  mati rasa saking banyaknya melakukan adegan ciuman dengan Sung-joon.

Hal pertama yang mereka lakukan setelah bertemu di lokasi syuting adalah melakukan ciuman untuk teaser drama Korea romantis tersebut.

Drama Korea romantis ini bercerita mengenai kesenjangan sosial yang terjadi di Korea. Yoon-ha (UEE) yang bergelimang harta tapi enggak cukup bahagia, dan ada Choi Joon-ki (Bang Sung-joon), seorang pria miskin yang ingin melamar Yooh-ha dengan alasan kekayaannya.



High Society menampilkan cerita  konflik panas dengan latar belakang status dan ekonomi.

3. Devilish Joy

drama korea romatis dengan adegan ciuman

Drama Korea Devilish Joy selalu sukses meraih rating tinggi dengan banyak adegan ciumannya. Bahkan, karena adegan ciuman dalam drama ini, Choi Jin-hyuk yang yang berperan sebagai Ma-sung sampai dijuluki sebagai master adegan ciuman di Korea Selatan.

Devilish Joy bercerita mengenai kisah cinta Gong Ma-sung (Choi Jin-hyuk) dan Joo Gi-ppeum (Song Ha-yoon) yang bersemi ketika berlibur ke Hainan. Sayangnya, Ma-sung mengalami insiden  kecelakaan dan akhirnya kehilangan memori jangka pendek. Ingatannya pun hanya bertahan selama satu hari saja.

Akan seperti apa kelanjutan hubungan mereka? Pastinya kamu penasaran, bukan.

4. What’s Wrong with Secretary Kim?

drama korea romantis

Penggemar drama Korea romantis sepertinya tidak akan melewatkan kisah cinta romantis komedi antara Park Min-young, yang berperan sebagai Kim Mi-so dan Park Seo-Joon yang berperan sebagai Lee Young-Joon.



Sebagai seorang wakil presiden sebuah perusahaan Young-Joon memiliki narsisme yang berlebihan. Untungnya, dia didampingi seorang sekretaris yang cantik, pintar, dan pengertian yaitu Kim Min-so.

Akting dari Park Seo-joon yang berperan sebagai wakil presiden kocak dan super-narsis sukses  membuat penonton geleng-geleng kepala.

Bahkan dia juga bisa ngeluarin dialog-dialog super cheesy dan membbuat para penggemar drakor ngakak enggak karuan.

5. Her Private Life

drama korea romantis

Kalau kamu ngaku pecinta boyband, pastinya enggak boleh melewatkan akting dari personel White Ocean, Cha Shi-an (ONE) dengan Sung Deok-mi (Park Min-young), yang menjadi seorang kurator galeri seni dan memiliki sebuah rahasia.

Deok-mi digambarkan sebagai perempuan yang sibuk fangirling dan bertemu sosok Shi-an yang penuh rahasia.

Akan seperti apa cerita mereka? Drama Korea romantis yang satu ini juga sukses dengan rating yang cukup tinggi, lho.

Nah, itulah drama Korea romantis dengan banyak adegan ciuman. Penasaran kan seperti apa ceritanya? Jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan teman kamu, ya!

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password