Demi LeBron James, Don C-Beats Kolaborasi Bikin Produk


Perancang streetwear Amerika asal Chicago, Don C, berkolaborasi dengan Beats. Keduanya kerja sama dalam pembuatan headphone Wireless Studio3 dan earphone Powerbeats Pro.

Kolaborasi edisi terbatas ini dirancang khusus untuk pemain basket yang membela Los Angeles Lakers, LeBron James. Produk ini dijadikan hadiah untuk rekan setim LeBron saat tampil di NBA All Star Game 2020, beberapa waktu lalu.

Warna biru dan hitam mendominasi headphone dan earphone kolaborasi Don C dan Beats. Untuk headphone, ada corak bintang berwarna emas dan merah.

(Hyperbeast) Don C dan Beats berkolaborasi dalam membuat beberapa produk ekslusif. Di antaranya headphone, earphone dan tas.



Tak hanya headphone dan earphone, Don C dan Beats juga memproduksi tas basket dengan merek “Just Don”. Selain itu, ada tas jinjing yang dibuat dalam bentuk jersey basket untuk penawaran ekslusif.

Buat kalian pencinta basket, barang-barang ini layak buat dikoleksi. Namun, belum ada info apakah produk tersebut bakal dilepas ke pasaran atau tidak.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password