One Piece dan Digimon Adventure Rehat Sejenak


Kabar buruk nih buat kalian pencinta anime Digimon Adventure dan One Piece. Udah siap denger belum apa kabar buruknya?

Oke, duduk manis dan baca baik-baik yah.

Meskipun baru debut pada awal bulan ini, seri Digimon Adventure dan One Piece ditunda. Dua seri komik ini terpaksa ditangguhkan tanpa batas waktu. Hal ini tak lepas dari pandemi virus corona yang melanda Jepang.

Pengumuman itu datang dari studio animasi mereka, Toei Animation lewat postingan di Twitter. Mereka menyebut di Jepang lagi keadaan darurat pandemi COVID-19.



Digimon Adventure Tertunda

(Twitter/Toei Animation) Belum diketahui pasti kapan Digimon Adventure dan One Piece bakal tayang lagi.

“Kami telah dengan hati-hati mempertimbangkan langkah-langkah keamanan untuk penyebaran dan telah memutuskan untuk menangguhkan. simulcast dan penyiaran Jepang One Piece dan seri baru kami, Digimon Adventure untuk saat ini,” demikian pernyataan dari Toei Animation.

Berita itu datang hanya dua minggu setelah peluncuran seri Digimon Adventure, sebuah reboot dari seri asli dari tahun 1999, dengan fokus pada tujuh anak pertama yang memasuki Dunia Digital. Sementara One Piece juga berada pada saat yang sangat penting.

Seperti yang diumumkan oleh Toei Animation, saat ini tidak ada informasi kapan kedua seri komik ini akan kembali. Jadi penggemar harus tetap mengikuti perkembangan seiring adanya informasi baru.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password