Deretan Smartphone Terbaik Yang Mejeng di CES 2021


OKEGUYS, buat kalian para pecinta gadget flagship pastinya gak mau ketinggalan dengan berita di 2021 ini dong. Penghargaan Consumer Electronics Show (CES) 2021 yang diselenggarakan oleh Consumer Technology Association (CTA) akan diadakan pada 11 Januari dan telah mengumumkan Penerima Penghargaan Inovasi CES 2021.

Kategori pertama berjudul ‘Mobile Devices’ yang menampilkan delapan smartphone bersama dengan 28 kategori lainnya, yang disorot karena menghadirkan “desain dan rekayasa yang luar biasa dalam produk teknologi. Dari desain, inovasi, hingga harga, ponsel ini, dan gadget yang layak mendapatkan penghargaan Inovasi CES 2021.

Delapan smartphone yang telah menerima penghargaan dalam kategori ‘Mobile Devices’ adalah – Asus ROG Phone 3 & Asus ROG Kunai 3 Gamepad, LG Wing, LG Velvet 5G, TCL 10 5G UW, Samsung Galaxy Z Flip 5G, Samsung Galaxy Note20 5G atau Note20 Ultra 5G, Samsung Galaxy A51 5G, dan OnePlus 8 Pro. 

Berikut Delapan Devices Yang Mendapatkan Penghargaa di CES 2021

1. OnePlus 8 Pro

oneplus8pro-ces2021

source: pocket-lint



Para expert dibidang panel layar mengatakan One Plus 8 Pro sebagai ‘leading mobile smartphone’. One Plus 8 Pro hadir dengan liquid engine yang memberikan konten layar mulus yang luar biasa dan juga memiliki teknologi MEMC yang sangat inovatif yang menghasilkan gerakan smooth.

Untuk membuatnya lebih baik, ini juga merupakan salah satu perangkat yang dapat secara otomatis beralih dari jaringan 5G ke jaringan non 5G sekaligus memperpanjang masa pakai baterai.

2. Samsung Galaxy A51 5G

samsung-galaxy-a51-5g-ces-2021

Samsung Galaxy A51 5G memenangkan nominasi ‘as a great value’ seperti yang disebutkan oleh para expert panel  yang sama dan memang demikian karena harga perangkat mulai dari Rp 3.800.000 yang hadir dengan desain yang ramping dan sentuhan holografik yang berkilauan. Layar Infinity-O layar lebar 6,5 inci membuatnya layak untuk dibeli.

3. LG Wing

LG-wing-ces-2021



LG Wing, yang merupakan ponsel layar putar pertama dan satu-satunya, adalah kandidat lain yang layak mendapatkan penghargaan Inovasi CES 2021. Desain LG Wing patut diperhatikan dengan layar sekunder 3,9 inci tepat di bawah layar utama yang merupakan OLED 6,8 inci.

4. LG Velvet 5G

LG-velvet-5g-ces-2021

source: phonearena

LG Velvet 5G juga salah satu penerima penghargaan, hadir dengan desain premium dengan arc edge 3D ergonomic , layar OLED 6,8 inci, dan suara 3D speaker stereo yang mengesankan. Smartphone ini juga tahan guncangan, air, dan debu.

5. Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

samsung-note-20-ultra-5g-ces-2021

source: gsmarena

Samsung Galaxy Note20 5G atau Note20 Ultra 5G memberikan pengalaman gaming terbaik, dilengkapi dengan kamera 8K kelas sutradara, dan merupakan rangkaian komputer multitasking.



6. Asus Rog Phone 3 dan Kunai Gamepad

asus-rog-phone3-kunai-gamepad-ces2021

source: engadget

Asus ROG Phone 3 telah dianugerahi penghargaan untuk solusi termal, suara premium, dan ‘desain sederhana namun futuristik game-centric’, dan ROG 3 Kunai Gamepad juga cukup mengesankan dengan fungsinya dalam bermain game.

7. Samsung Galaxy Flip 5G

samsung-galaxy-z-flip-5g-ces2021

Samsung juga mendapat penghormatan untuk Galaxy Z Flip 5G dan earbud Buds Live TWS. Samsung Galaxy Z Flip 5G adalah smartphone lipat yang akan masuk ke dalam saku kamu karena hadir dengan layar yang fleksibel. Ini memiliki baterai ganda yang akan bertahan sepanjang hari.

8. TCL 10 5G UW

tcl-5g-uw-ces2021

source: phandroid

TCL 10 5G UW telah dianugerahi penghargaa karena desain kameranya yang tidak biasa dan beberapa fitur lain dengan nama-nama canggih seperti layar 6,53 “Full HD + NXTVISION, kemampuan berbagi audio Super Bluetooth, dan NXTVISION 48 MP bertenaga AI kamera. TCL 10 5G UW tersedia di Amerika Serikat hanya dengan satu operator aja nih Guys.


Seri Reyzen 5000 juga telah mendapatkan CES 2021 ‘Penghargaan Inovasi Terbaik’ bersama dengan TWS ANC Pro, headset Audeze Penrose, dan gamepad seluler Asus ROG Kunai 3 juga telah menerima sebutan penghormatan nominasi di kategori lainnya.

Nah untuk Daftar lengkap acara Penghargaan Inovasi CES 2021 akan dijelaskan di akhir acara pada 14 Januari. Buat kamu yang mau terus up to date soal gadget stay tuned terus ya di artike OKEGUYS 🙂

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password