Demo Final Fantasy VII Udah Keluar Guys!


Belakangan ini banyak game remake yang diterbitkan oleh beberapa developer, setelah Capcom merilis kembali remaster dari dua seri game Resident Evil, yaitu Resident Evil 2 dan 3. Kini giliran Square Enix yang siap meluncurkan kembali edisi remake dari Final Fantasy VII.

Game bergenre Action RPG (Role-Playing Game) ini awalnya dibuat oleh Square Inc. pada tahun 1997 untuk konsol PlayStation dan PC. Kemudian kembali dibuat versi remasternya oleh Square Enix. Square Enix sendiri merupakan merger antara Square Inc. dengan Enix Corporation.

Pasti banyak diantara kalian yang udah gak sabar buat mainin remake Final Fantasy VII ini. Untuk kalian yang penasaran banget sama game ini, kalian bisa cobain demonya terlebih dahulu. Final Fantasy telah memberikan versi demo lewat PlayStation Store.



Dikutip dari Inverseukuran dari game ini bakalan gede banget loh! Gamenya diprediksi punya size lebih dari 100GB! Wah, gede kan? Jadi pesaing game-game berukuran raksasa nih kayak Red Dead Redemption 2 dan Call of Duty: Modern Warfare.

Terbagi Menjadi 2 Bagian

Remake dari Final Fantasy VII ini dirilis secara eksklusif hanya di konsol PlayStation 4. Nah, game ini akan dibagi ke dalam dua bagian. Part I akan diluncurkan 10 April tahun ini, sedangkan untuk Part II nya akan hadir tahun depan di tanggal yang sama.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password