5 Parfum Lokal yang Nggak Kalah dengan Parfum Asing


Setiap orang sudah pasti ingin memiliki aroma tubuh yang wangi. Jadi nggak heran kalau parfum jadi kebutuhan buat perempuan dan pria. Namun, kebanyakan dari kita merasa harus membeli parfum mahal karena lebih awet kan, guys?

Padahal, banyak banget parfum lokal dengan harga terjangkau lho. Iya, jadi kamu ngga perlu lagi beli parfum luar negeri dengan harga ‘miring’.

Daripada tertipu dan ternyata parfum yang kamu beli itu palsu, malah bikin kulit jadi iritasi.

Inilah daftar parfum lokal yang worth it banget.



1. Wardah

parfum lokal

Wardah nggak cuma merilis produk rias wajah saja. Tapi Wardah juga merilis parfum dengan kemasan botol kecil. Jadi lebih ringan dan nggak makan tempat untuk dibawa di dalam tas. Parfum Wardah dijual Rp55.500.

2. Oullu

parfum lokal

Oullu adalah parfum lokal yang memakai bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan tumbuhan. Sama seperti Wardah, ukuran kemasan parfum lokal ini sangat travel friendly. Untuk eau de parfum ukuran 15 ml, harganya sekitar Rp189 ribu. Sedangkan eau de parfum ukuran 50 ml, dijual Rp389 ribu.

3. Gangga Artisan Perfumery

parfum lokal



Parfum lokal ini dikenal sangat eco-friendly kerena ingredients-nya menggunakan bahan vegan, dan synthetic musk-free. Gangga Artisan Perfumery mengusung konsep rustic pada kemasannya.

4. Carl & Claire

parfum lokal

Carl & Claire sudah memiliki sekitar 20 varian wangi. Harga parfum yang mirip dengan parfum mewah Jo Malon ini harganya mulai dari Rp249 ribu.

5. HMNS Perfume

parfum lokal

Parfum lokal lainnya adalah HMNS Perfume. Dengan kemasan yang sederhana, HMNS Perfume mengklaim kalau parfum mereka berkualitas tinggi. Harganya berkisar Rp289 ribu.



Dari lima parfum di atas, mana nih yang sudah menarik perhatian kamu, guys?

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password