Crossfaith Jejali Lagu Baru Sebelum Keluarkan EP


Udah pada siap buat dengerin EP-nya Crossfaith yang baru? Tapi sebelum itu, Crossfaith kembali ngasih lagu baru nih.

Lagu “Digital Parasite” dilepas Crossfaith sebelum mereka merilis EP baru. Emang kapantuh keluarnya? EP bertajuk Species ini bakalan dirilis dibawah label UNFD pada tanggal 22 Mei. Nah, lagu ini ikutan masuk ke dalam EP tersebut loh.

Kenta Koie sang pentolan dari Crossfaith menjelaskan soal lagu ini kepada Kerrang:



“Saya merasa ledakan dari lagu ini, dan saya tahu liriknya harus agresif dan ofensif. Kita harus jujur terhadap musik, untuk diri kita sendiri dan kepada pendengar kami, namun beberapa orang mulai senang untuk melakukan kecurangan dan saya tidak peduli akan hal tersebut.”

Kenta juga menambahkan, bahwa harapannya terhadap Crossfaith dan EP baru mereka agar bisa memberikan gebrakan baru serta kembali mengejutkan penggemarnya.

“Saya percaya EP ini akan menetapkan arah band ini untuk 10 tahun ke depan. Kami sudah mulai membuat lebih banyak musik baru. Dan kami tidak akan berhenti.”

Tidak hanya lagu “Digital Parasite” yang dibeberkan sebelum EP nya rilis, lagu berjudul “Endorphine” yang telah keluar beberapa waktu lalu juga masuk ke dalam EP ini. Ditambah tiga lagu baru lainnya ” Truth Of Insanity”, “None Of Your Business” (feat. Jin Dogg) dan “Your Song”.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password