Coutinho Balik ke Liverpool?


Phillipe Countiho kabarnya bakal pergi dari Barcelona, dan salah satu klub yang dirumorkan tertarik untuk memboyong sang pemain adalah Liverpool. Akankah Coutinho balik ke Liverpool? Atau berlabuh di klub lain?

Dilansir dari Express. Coutinho telah dipersilahkan untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Barcelona bahkan rela menurunkan harga hingga £77 juta demi melepas gelandang asal Brazil ini.

Coutinho sendiri sedang dalam masa peminjaman bersama Bayern Munchen dan mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan nilai £102 juta.

Alasan Barcelona mau melepas Coutinho salah satunya adalah perombakan skuad. Dana segar hasil penjualannya dapat membantu Quique Setien (pelatih baru Barcelona) untuk membeli pemain baru yang sesuai dengan keinginannya.



Klub raksasa Spanyol ini yakin banget kalau mereka bisa melepas Coutinho karena banyaknya klub yang tertarik kepadanya, diantaranya Chelsea, Manchester United, Manchester City dan mantan klubnya Liverpool.

Tidak Cocok Dengan Barcelona

Coutinho dibeli Barcelona pada Januari 2018 dengan nilai transfer mencapai £142 juta, permainannya bersama klub asal katalan ini ngga memuaskan Barcelona. Total dari 76 laga di semua kompetisi, Coutinho mampu mencetak 21 gol. Meskipun catatan ini tidak terlalu buruk, Barcelona menginginkan pemain baru yang lebih produktif.

Keinginan Barcelona untuk melepas Coutinho sudah ada sejak awal musim. Buktinya musim ini Coutinho langsung dipinjamkan dengan opsi permanen ke Bayern Munchen. Namun, tampaknya jawara liga Jerman ini enggan buat mempermanenkan pemain ini.

Hal ini dikarenakan Bayern Munchen udah punya target untuk mendatangkan Kai Havertz dari Leverkusen musim panas nanti.

Kira-kira bakal kemana ya Coutinho?



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password