Compass Gazelle, Sepatu yang Diburu Banyak Kawula Muda


Siapa yang gatau merk sepatu Compass? Produk keluaran mereka emang rame banget peminatnya, terutama anak-anak muda. Saking banyak pemburunya sampai-sampai habis dalam kurun waktu yang cepat setelah perilisannya, bahkan hal ini terjadi beberapa kali saat pagelaran event.

Gimanasih sejarahnya sebelum meraih kesuksesan? Ini dia cerita singkatnya, sebelum bahas salah satu produknya, yakni Gazelle.

Compass terlahir di tahun 1998, di bawah pabrik CV. Harapan Jaya Utama. Beberapa produk sepatu Compass yang populer pada masa itu antara lain, Compass Volleball, Compass Champion, Compass Original, dan Compass Classic.

Pabrik sepatu ini sempat mengalami penurunan drastis di tahun 2014, akibat plagiarisme yang dilakukan oleh para mantan karyawannya dengan membuat produk yang memiliki nama serupa.



Akhirnya, mereka melakukan rebranding dengan tidak meninggalkan sejarah dan ide awal terciptanya merek Compass pada pertengahan 2017.

Tepat di tanggal 17 Agustus 2018, diluncurkan produk pertama sepatu Compass yaitu, Compass Gazelle Low yang didesain dengan menggabungkan indentitas dari merek Gazelle tahun 80-an dan semangat merek tahun 90-an.

Compass Gazelle, Sepatu yang Diburu Banyak Kawula Muda

(sepatucompass) – Compass – Gazelle Low (Black/White).

Sepatu ini bisa dibilang hype banget, stoknya ludes dalam kurun waktu yang singkat lho guys! Mau yang versi Hi atau Low, dua-duanya diincer sama para pecinta sneakers lokal.

Solnya terbuat dari rubber yang melalui teknik vulkanisasi, jadi keliatan makin keren. Untuk materialnya menggunakan canvas 10 Oz, dengan logo Gazelle berbahan PVC. Bagian talinya menggunakan bahan Polyester, dan pada bagian label menggunakan woven.



Buat spesifikasi lengkapnya bisa intip dibawah nih:

Compass GazelleShoes Material
UpperCanvas
LiningCanvas
SoleRubber
LogoPVC
LacesPolyester
ConstructionVulcanized

Untuk warnanya sendiri, Compass Gazelle Hi tersedia dalam warna Black, Black/Black, Blue Sky, Cappucino, Pink, Red, dan White. Yang Low-nya, punya dua varian warna tambahan nih guys, yaitu Grey dan Navy.

Sepatu Compass Gazelle dibandrol dengan harga Rp.338.000 untuk versi Hi, dan untuk yang Low seharga Rp.298.000. Wah, terjangkau ya!

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password