Wajib Kamu Hindari, Ini Ciri-Ciri Cowok Fakboy


F*ckboy atau fakboy punya makna sama. Pengertian f*ckboy atau fakboy (versi sosmed di Indonesia) menurut personal penulis sih cowok yang sebenarnya nggak peduli banget kabar kamu tapi butuh kamu sebagai ‘mesin libido’. Brengsek kan? 

Iya, sebenarnya gampang banget mengetahui ciri cowok f*ckboy. Tapi buat kamu yang telanjur pernah pacaran dengan f*ckboy, sakit hati itu wajar. Tapi jangan sampai menyalahkan diri sendiri!

You have to let it go, and forgive yourself first. Nah, buat yang lagi dideketin cowok f*ckboy, musti hati-hati. Supaya nggak terjebak dengan sikap toxic dirinya, ketahui ciri-ciri cowok nakal alias fakboi di bawah ini.

1. MERAHASIAKAN KEDEKATAN KAMU DENGANNYA

fakboy



Yah, namanya juga cowok fakboy, kalau niat dia hanya mendekatimu untuk memuaskan nafsu saja, udah pasti dia nggak pengen teman-temannya tahu kalau kamu dekat dengannya. Kenapa? Karena bisa saja ia dekat dengan perempuan lainnya.

2. FOLLOW BANYAK AKUN PEREMPUAN CANTIK

fakboy

Kalau kamu saja dirahasiakan, coba cek kamu saling follow nggak sama fakboy yang sedang PDKT denganmu? Kalau nggak, lupakan dia deh! Biasanya cowok yang hanya mengutamakan nafsunya follow banyak akun perempuan dibanding pria.

3. PDKT SAAT KAMU LEMAH

Baru putus sama pacar lalu ada cowok yang langsung deketin kamu secara intens? Well, nggak semua cowok yang langsung deketin kamu pas putus berarti fakboy sih. Tapi yang pasti, jika dia hanya menyapamu beberapa kali dan persuasif banget supaya kamu curhat dengannya, hmmm mungkin kamu perlu jaga jarak banget dengannya.



4. MENYENTUH TUBUH PADAHAL BARU KENAL ATAU PDKTfakboy

Habis putus dengan pacar, lalu ada cowok yang PDKT? Tapi kalau dia ngajak ketemu setiap malam, entah minta temenin makan atau lainnya, lalu dia berani memegang tanganmu, sudah pasti niatnya untuk ngetes kamu.

Menurut salah satu sahabat yang mantan f*ckboy, pria akan mengetes perempuan yang ia anggap ‘mau’ atau ‘mudah teperdaya’ untuk melakukan hubungan seksual dengan menyentuh tangan. Seperti mengelus. namun ini dilakukan saat baru kenal banget atau baru banget PDKT, ya. Atau ada teori lain?

Kalau kamu tipe yang nggak enakan dan kamu risi, bisa katakan tegas “Stop doing this, aku nggak nyaman.”

5. TIDAK PERNAH MENGHUBUNGIMUfakboy

Jika kamu sangat berharap dengannya dan ia bisa berubah, cowok fakboy nggak pernah menghubungi kamu. Bahkan ia bisa nggak baca chat dan enggan mengangkat telepon kamu. Ia hanya menghubungimu ketika dia horny atau merasa kesepian.

Jika selalu begitu, block nomornya dan jauhi dia. Kamu harus lebih mencintai dirimu sendiri.



6. KAMU BUKAN PRIORITAS

fakboy

Kalau dia saja nggak pernah menaruh perhatian kepadamu, dan nggak pernah angkat telepon darimu, sudah pasti kamu bukan prioritas dia. Jadi buat apa capek-capek mengharapkan cowok fakboy begini?

7. MENYALAHKAN DIRIMU

fakboy

Jika kamu baru menyadari apa arti kehadiranmu buat f’boy, lalu kamu mulai menuntut status yang jelas, ia akan menyalahkan dirimu. Biasanya mereka mengatakan “Kan lo juga mau!” Padahal kamu melakukannya dengan perasaan sayang.

Sementara ia, hanya menggunakan nafsu.

Apalagi kalau dia pernah mengancam hal buruk jika kamu tak ingin berhubungan seks dengannya. Jika sudah begini, tinggalkan saja. Jangan takut pula untuk mengadukan kepada pihak yang berwajib jika dia sudah melakukan kekerasan seksual.

Dia bukan cowok yang pantas dipertahankan. Kamu berhak dapat yang lebih baik lagi.

8. PENCITRAAN DAN KEPERCAYAAN DIRI YANG PALSU

fakboy

Aslinya, kebanyakan fakboy memang penuh pencitraan. Jadi wajar saja kalau awalnya kamu menilai ia penuh karisma. Padahal ia sering mendekati banyak perempuan hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Jika berhasil, ia akan merasa sebagai cowok yang keren dan seksi. 

Itulah ciri-ciri cowok nakal alias fakboi. Buat perempuan di luar sana, hindari cowok yang sama sekali nggak menghormati kamu ya!

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password