Christian Bale Resmi Jadi Lawan Thor


Christian Bale yang sebelumnya tampil di beberapa film Batman (DC), kini resmi menyebrang ke Marvel. Kabarnya, Bale akan bermain di film terbaru Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Di bulan Januari lalu, sempat berhembus kabar kalau mantan pemeran Dark Knight ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), tepatnya untuk film Thor.

Dan akhirnya keterlibatannya dikonfirmasi oleh salah satu pemeran film tersebut.

Tessa Thompson yang berperan menjadi Valkyrie di film Thor, memberikan bocoran bahwa Chistian Bale ikut terlibat di film keempat Thor, tepatnya menjadi lawan dari sang dewa petir. Hal ini disampaikan dalam wawancaranya bersama ET Online.



“Christian Bale is going to play our villain, which is going to be fantastic,” – Tessa Thompson, via ET Online

Ia mengaku telah membaca naskah film ini dan gak bisa cerita terlalu banyak. Dia juga bilang, ini akan jadi hal yang menyenangkan. Taika Waititi juga kembali menjadi sutradara dan menuliskan naskah. Dan, akan ada nama terkenal yang menghiasi film lanjutan dari Thor: Ragnarok ini.

“I’ve read the script. I can’t tell you much. Lots of exciting text messages exchanged between Natalie and I. We’re going to have fun. Taika is writing [and] directing. Some familiar faces. Some new people coming into the mix.”

– Tessa Thompson, via ET Online

Dalam wawancara tersebut, ia juga menyampaikan bahwa ada pertukaran pesan antara dirinya dengan Natalie yang sepertinya adalah Natalie Portman.

Natalie Portman sebelumnya berperan sebagai Jane Foster, seorang ahli astrofisika yang dekat dengan Thor. Nah, Taika Waititi sempet ngasih tau di acara Comic-Con kalau Natalie bakal kembali hadir di film Thor yang keempat ini.

Akan Berperan Sebagai Minotaur?

(marvel.fandom) – Minotaur.

Banyak spekulasi tentang karakter yang diperankan Bale, salah satu kemungkinan terbesarnya adalah Minotaur. Karakter yang aslinya bernama Dario Agger ini, diceritakan adalah seorang CEO dari Roxxon Energy Corp yang mampu mengubah dirinya menjadi monster bernama Minotaur.



Kita tunggu aja Bale bakalan jadi siapa di film ini. Yang pasti sih, dia akan jadi lawannya Thor.

Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang pada 21 November 2021.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password