4 Channel Youtube The Sims yang Harus Ditonton


Disaat Social Distancing kayak gini, game The Sims cocok nih untuk menemani waktu luang kalian. The Sims adalah permainan simulasi dari kehidupan sehari-hari. Pemainnya bisa membuat karakter, rumah, tempat umum yang mereka inginkan. Ketika The Sims dirilis, game ini menjadi game yang paling populer hingga sekarang. Hal itu karena The Sims memberikan berbagai fitur yang bermacam-macam dan berbeda, serta grafiknya yang oke banget loh.

Banyak juga penggemar game ini yang memainkannya hingga berjam-jam. Ada yang bisa menghabiskan seenggaknya satu jam hanya untuk membuat karakter yang dia inginkan. Ada yang lebih dari satu jam hanya untuk membangun rumah.

Untuk itu, Okeguys akan memberikan rekomendasi akun Youtube yang kontennya berisikan ide, konsep, dan kreatifitas bermain The Sims. Mulai dari membangun rumah, karakter, hingga cerita yang mereka buat. Youtuber ini mungkin bisa memberikan kalian ide dan lebih imajinatif untuk bermain The Sims.

1. Deligracy



Beberapa tahun lalu, ada seorang mahasiswi desain grafis asal Australia yang mengalami sakit perut. Dia bosan ditempat tidur dan mulai mencari game favoritnya. Akhirnya dia memainkan game The Sims dan menemukan komunitas di Youtube yang berisikan konten untuk membangun rumah yang cukup sulit di The Sims.

Lalu, dia mencoba membuat dan mendesain rumah dengan konsep dan gayanya sendiri. Dia mengunggah diakun youtubenya yang bernama Deligracy. Youtubenya berisi tentang tutorial bagaimana dia membangun rumah impiannya, yang ternyata memiliki desain kreatif yang menakjubkan.

Akun youtube Deligracy pun jadi sangat populer sampai dia berhenti dari pekerjaannya sebagai desain grafis junior. Dia mengatakan bahwa akun youtube Deligracy menghasilkan lebih banyak uang dari pekerjaan sebelumnya.

Saat ini akun youtube Deligracy memiliki 800 ribu subscriber dan bahkan menjual merchandise seperti kaus, mug, dan case handphone. Beberapa videonya yang paling popular adalah video dengan konsep rumah-rumah kecil yang dihiasi furniture unik, kreatif, dan lucu.

2. James Turner



Selain Deligracy, ada youtuber The Sims asal autralia lainnya. Dia adalah james Turner yang memiliki akun youtube bernama The Sim Supply dengan subscriber lebih dari 1.1 juta.

Videonya berkonsep seperti Deligracy, yang membangun rumah mungil dengan bentuk, luas, dan furniture yang diinginkannya. Menurutnya, membuat rumah di The Sim seperti menyatukan puzzle dan sebuah tantangan.

Video pertamanya adalah dimana dia mendesain rumah The Sims yang berfungsi penuh dengan dapur, kamar mandi, tempat tidur, dan lemari yang ditempatkan dalam kotak-kotak persegi. Video itu saat ini sudah ditonton lebih dari 4,7 juta. Penggemarnya juga dapat mengunduh CC atau furniture rumah dari video The Sim Supply loh!

3. Lilsimsie

Chanel youtube yang memiliki lebih dari 400 ribu subscriber ini juga menjadi salah satu untuk menambah ide dan kreatif kalian buat main game The Sims. Youtuber Lilsimsie menyampaikan konsepnya dengan komedi yang cukup membuat penontonnya terhibur. Dia kadang akan memberi tahu tempat-tempat rahasia di The Sims. Permainan The Sims yang dimainkan Lilsimsie kadang memang nyeleneh, di salah satu videonya dia pernah bermain mencoba untuk membuat 100 bayi.



4. Pixelade

Terakhir ada akun Youtube Pixelade. Youtube Pixelade berisikan tentang cerita atau kehidupan di The Sims. Pixelade seperti membuat drama dan film yang menarik dalam game The Sims.

Konten videonya yang naratif, dan karakter The Sims yang dibuat sangat bagus membuat akun ini banyak penggemarnya nih. Akun Youtube Pixelade bahkan punya seri drama kayak Netflix loh. Unik juga ya, dengan imajinasinya yang terlalu aktif, Pixelade dengan mudah membuat skandal dan lebih dramatis nih.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password