Sebelum Beli iPhone, Yuk Cek Ranking iPhone Terbaru!


OKEGUYS buat kamu yang lagi cari iPhone terbaik, sekaranglah waktunya untuk membeli.  Tahun lalu, Apple memperkenalkan kita empat iPhone baru. Pelengkapnya yaitu iPhone SE di samping berbagai opsi iPhone 12, dan itu adalah lima model baru yang dirilis pada tahun lalu, dengan di antaranya dapat mengklaim tempat ponsel terbaik secara keseluruhan.

Sebagai bagian dari peluncuran iPhone 12 yang masih baru, seluruh jajaran ponsel Apple yang tersedia telah mengalami perombakan. Selain empat model iPhone 12 baru, iPhone 11 dan iPhone XR masih ada kok, tentunya dengan harga diskon.

Sedangkan untuk iPhone SE, ini tetap menjadi nilai yang bagus jika kamu mencari ponsel yang lebih compact.

Berikut adalah rekomendasi dan peringkat tim OKEGUYS untuk iPhone terbaik yang tersedia saat ini.



1. iPhone 12 Pro Max (iPhone Terbaik dalam keseluruhan)

iphone12-promax-ranking

Screen Size: 6.7-inch OLED (2778 x 1284) | Processor: A14 Bionic | Cameras: 12MP wide (ƒ/1.6), 12MP ultrawide (ƒ/2.4), 12MP telephoto (ƒ/2.2), LiDAR scanner rear / 12MP front (ƒ/2.2) | RAM/Storage: 6GB/128GB, 256GB, 512GB

+ Kamera kelas terbaik
+ Kapasitas baterai terbaik
+ 6.7-inch display dengan tampilan yang elegan
– Terlalu Besar
IPhone 12 Pro Max adalah puncak dari iPhone, terutama jika kamu mencari layar yang lebih besar. Ponsel ini memiliki semuanya, dimulai dengan layar OLED 6,7 inci menakjubkan yang cerah dan penuh warna, ini adalah pelengkap sempurna untuk sistem kamera terbaik di kelasnya untuk mengambil gambar dan menikmati semua foto dan video yang akan kamu ambil.
Pro Max memiliki semua fitur kamera hebat yang sama dengan iPhone 12 Pro reguler – termasuk Smart HDR 3, Magic Fusion yang ditingkatkan untuk detail yang lebih baik, dan potret Mode Malam melalui sensor LiDAR baru. Tetapi kamu juga mendapatkan sensor utama yang lebih besar untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik dan zoom optik 2,5x.

2. iPhone 12 Pro (Model Pro Yang Lebih Terjangkau)

iphone-12-pro-ranking

Screen Size: 6.1-inch OLED (2532 x 1170) | Processor: A14 Bionic | Cameras: 12MP wide (ƒ/1.6), 12MP ultra-wide (ƒ/2.4), 12MP telephoto (ƒ/2.0), LiDAR scanner rear / 12MP front (ƒ/2.2) | RAM/Storage: 6GB/128GB, 256GB, 512GB

+ Kamera Kelas Terbaik
+ A14 chip sets
+ Ceramic Shield display
– 5G Mengkonsumsi Baterai
– Tidak mendapatkan Charger

Ponsel ini berjalan menggunakan A14 Bionic – prosesor seluler tercepat yang sudah diuji – dan menawarkan kompatibilitas dengan 5. Tiga kamera belakang dari model iPhone Pro sebelumnya kini dilengkapi dengan sensor LiDAR untuk fitur foto yang lebih baik.



Dan Apple merilisnya dengan harga Rp. 14 Jt -an, kamu harus membeli charger karena memang tidak disertakan, tetapi iPhone 12 mendukung  MagSafe baru Apple, pengisi daya nirkabel dipasang ke bagian belakang ponsel secara magnetis untuk pengalaman pengisian daya yang lebih konsisten.

3. iPhone 12 Mini (Tipe Compact Terbaik)

iphone-12-mini-ranking

Screen Size: 5.4-inch OLED (2340×1080) | Processor: A14 Bionic | Cameras: 12MP wide (ƒ/1.6), 16MP ultrawide (ƒ/2.4) rear / 12MP front (ƒ/2.2) | RAM/Storage: 4GB/64GB, 128GB, 256GB

+ Sempurna Untuk Pecinta Ponsel Mini
+ Mendapatkan 2 kamera terbaik
+ Harga Yang Wajar
–  Masih ada Penyimpanan 64GB
– Kapasitas Baterai Yang Kecil
Jika kamu mencari iPhone yang mini pasti inilah jawaban terbaiknya. Ini adalah ponsel terkecil yang dibuat Apple – ya, lebih kecil dari iPhone SE – tetapi tidak mengurangi fitur. kamu mendapatkan prosesor A14 yang sama dengan yang ditemukan di model iPhone 12 lainnya, dan kamera belakang pada iPhone 12 mini sama mengesankannya dengan yang ditemukan pada iPhone 12 yang lebih besar.
Seperti jajaran iPhone 12 lainnya, iPhone 12 mini menawarkan konektivitas 5G, mendukung semua rasa standar jaringan yang lebih cepat. Itu termasuk mmWave 5G, yang sangat mengesankan mengingat jumlah antena yang harus dipasang Apple di dalam ponsel yang begitu kecil.

4. iPhone 12 (Fitur iPhone teratas dengan layar lebih besar)

iphone12-rangking

Screen Size: 6.1-inch OLED (2532 x 1170) | Processor: A14 Bionic | Cameras: 12MP wide (ƒ/1.6), 16MP ultrawide (ƒ/2.4) rear / 12MP front (ƒ/2.2) | RAM/Storage: 4GB/64GB, 128GB, 256GB
+ Desain Baru Yang Menarik
+ Kamera Yang Mengesankan
+ Jaringan 5G Yang Komprehensif
– Masih ada 64GB Penyimpanan
– Tidak Mendapatkan Charger
IPhone 12 menampilkan banyak aspek terbaik dari iPhone 12 Pro, tetapi dengan harga yang lebih murah – model ini mulai dari Rp. 3 Jt-an lebih murah daripada Apple Pro. Bagaimanapun, iPhone 12 memiliki prosesor A14 Bionic yang sama dan konektivitas 5G yang komprehensif dengan model Pro yang lebih mahal.
Kamu hanya mendapatkan dua kamera belakang di iPhone 12, tetapi kinerjanya lebih baik dari sebelumnya, berkat peningkatan perangkat lunak yang dibuat Apple.
Lensa 7 elemen baru pada kamera utama yang dikombinasikan dengan aperture yang lebih lebar dari sebelumnya berarti foto yang lebih baik dalam cahaya rendah dan gambar yang lebih tajam secara keseluruhan. Panel LCD yang digunakan Apple pada pendahulunyaa hilang, digantikan oleh layar OLED yang menawarkan real estate layar 6,1 inci yang sama seperti sebelumnya.

 5. iPhone 11 (iPhone Dengan Budget Terbaik)

iphone11-ranking

source: digitaltrends



Screen Size: 6.1-inch LCD (1792 x 828) | Processor: A13 Bionic | Cameras: Dual 12MP wide (ƒ/1.8) and ultra wide (ƒ/2.4)/ 12MP front (ƒ/2.2) | RAM/Storage: 4GB/64GB, 256GB, 512GB
+ Harga terjangkau
+ Daya tahan baterai bagus
+ Prosesor A13
– Penyimpanan 64 GB masih tersedia

IPhone 11 bukan lagi hal baru ya Guys, digantikan oleh model iPhone 12 Apple. Tapi tetap masih tersedia kok di iBox ataupun Digimap. Harganya dikombinasikan dengan fakta bahwa prosesor A13 Bionic masih lebih bertenaga daripada ponsel Android yang baru-baru ini dirilis, menjadikan ini pembelian yang bagus bahkan setahun setelah debut iPhone 11.

Seperti iPhone 12, kamu mendapatkan lensa telefoto khusus, karena iPhone 11 memiliki fitur ultra wide 12-MP dan widenya. Mampu menghasilkan efek kamera yang sama seperti keluarga iPhone 11 lainnya, termasuk hasil potret, wide selfie, dan Mode Malam untuk foto cahaya rendah yang lebih baik.


Cara terbaik untuk menentukan iPhone yang harus kamu beli adalah dengan mempertimbangkan fitur dan kemampuan yang paling penting. Jika masa pakai baterai sangat penting, carilah iPhone yang lebih besar, karena mereka cenderung memiliki baterai yang lebih besar untuk menyesuaikan dengan ukuran layarnya.

Terlebih lagi, karena iOS dikenal secara umum efisien dalam hal konsumsi energi, bahkan model yang lebih kecil cenderung bertahan lebih lama daripada rata-ratanya.

Jika kamu mendasarkan pembelian iPhone berikutnya dari kualitas kamera, varian Pro tingkat atas adalah rekomendasinya, berkat desain lensa tiga yang memungkinkan kamu untuk menangkap berbagai perspektif, dari gambar sudut ultra lebar yang diperbesar hingga kedalaman.

iPhone ini juga sangat bagus dalam skenario pencahayaan yang rendah, seperti saat memotret di dalam ruangan yang remang-remang, atau di luar ruangan pada malam hari. Sepertinya sih jika harga adalah raja, dan menghemat budget pada pembelian smartphone berikutnya adalah prioritas utamanya tergantung dari kamu ya

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password