Cats Sabet 6 Piala di Razzie Awards 2020


Film musikal Cats berhasil mendominasi penghargaan Razzie Awards pada hari Senin lalu. Cats bahkan memenangkan enam piala termasuk di kategori “Worst Picture”.

Razzies Awards atau Golden Raspberry Award diciptakan pada tahun 1981 sebagai “kebalikan” dari penghargaan Oscar. Biasanya acara ini digelar sehari sebelum perhelatan Oscar.

Akibat dari krisis Corona, acara Razzies terpaksa untuk dibatalkan. Karena itulah para pemenang diumumkan hari Senin kemarin lewat jumpa pers dan platform media online seperti Youtube.



Film Cats dihiasi oleh para pemain bintang Hollywood, diantaranya Judi Dench, Taylor Swift dan Idris Elba. Sejauh ini filmnya sendiri udah diproduksi secara digital. Selain mendapat komentar kurang baik dari para kritikus, film ini juga terbukti gagal dalam box office. Film musikal yang digarap oleh Tom Hooper ini memakan biaya pembuatan sebesar $95 juta dan cuma menghasilkan $70 juta.

Selain memenangkan penghargaan Worst Picture, Cats juga memenangkan lima penghargaan lainnya. Tom Hooper, yang sebelumnya memenangkan Oscar untuk “Best Director” di film The King’s Speech, tahun ini memenangkan “Worst Director” dan “Worst Screenplay” di film Cats.

James Corden memenangkan penghargaan kategori “Worst Supporting Actor”, dan Rebel Wilson untuk kategori “Worst Supporting Actress” di film Cats. Selain itu, Cats juga meraih gelar untuk kategori “Worst Screen Combo” untuk “any two Hairballs Half-Feline / Half-Human”.

Selain film Cats, pemenang besar lainnya adalah John Travolta yang memenangkan kategori “Worst Actor” untuk peran utamanya dalam film The Fanatic dan Trading Paint. Serta, Hilary Duff untuk “Worst Actress” dalam film The Haunting of Sharon Tate. Lalu film Rambo: Last Blood mengambil alih dalam kategori “Worst Remake, Rip-Off or Sequel” dan “Worst Reckless Disregard For Human Life and Public Property”.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password