Cara Pake Levi’s ala Stylist Kyle Luu


Seperti yang kita tahu, brand Levi’s merupakan brand terkenal yang identik dengan jeans. Saat ini Levi’s telah mengeluarkan celana terbaru mereka yang cocok dikenakan dengan pakaian apapun. Levi’s XX Chino adalah celana modern siluet klasik dengan style dan tampilan yang menyesuaikan dengan gaya label ini.

Kyle Luu, stylist yang berbasis di NYC yang bekerja dengan orang-orang seperti Travis Scott, Tinashe dan Solange, memperkirakan XX Chino ini akan menjadi salah satu item pakaian yang akan ada dimana-mana pada setiap trend fashion. “Chino adalah untuk massa, mereka untuk semua orang” katanya. “Saya melihat semua orang memakainya sekarang, itu benar-benar menjadi celana universal.”

Menurut pandangan Luu, untuk tampil yang keren ala street style cocok banget nih untuk menggunakan XX Chino ini. Karena dengan gaya berpakaian yang kekinian saat ini, dia memahami dampak dari bagaimana pakaian yang kita kenakan akan dinilai oleh sebagian orang. Luu mengakui bahwa kenyamanan adalah fondasi bagi semua orang, terutama style.

Faktanya, nasihatnya yang nomor satu didapatkan oleh client nya sendiri yang mengatakan “Jika pakaian itu membuat kamu stres, yaudah jangan dipakai.” Ini adalah nilai tambahan yang dimiliki oleh celana Chino XX Levi’s dengan keserbagunaan, materialitas, dan tampilannya.



Nah, berikut ini adalah cara untuk memakai Levi’s ala stylish Kyle Luu yang diambil dari Hypebeast:

CROPPED & TAILORED

https://hypebeast.com/2020/2/levis-xx-chino-kyle-luu-universal-pants

Dengan jahitan celana dan siluet sempurna yang dirancang dengan cermat, Levi’s XX Chino Straight Cropped ini cocok untuk tren pakaian kerja loh. Celana ini berfungsi baik di siang hari untuk bekerja dan malam hari untuk kalian hangout dengan teman-teman kalian. “Setelah Anda selesai bekerja, Anda mungkin harus pergi ke suatu acara dan ingin mengenakan sesuatu yang dapat Anda transisikan dengan lancar,” katanya. “XX Chinos sangat bagus karena mereka sangat nyaman dan kamu bisa memakainya dengan sneaker atau bahkan Birkenstock.” Untuk tampil seharian, celana ini bisa digunakan dengan monochromatic style, atau cocok juga dikenakan dengan mantel khaki yang diimbangi dengan kemeja hijau tua sebagai atasan dan dengan sepasang sepatu warna putih.

EXPRESSIVE PASTEL

https://hypebeast.com/2020/2/levis-xx-chino-kyle-luu-universal-pants

Luu memiliki pemahaman tentang mengatur diri sendiri melalui style. Seringkali, hal kecil yang mendetail dapat membuat dampak yang besar, contohnya seperti pemilihan warna yang cocok. XX Chino Slim Taper Fit dari Levi’s Pastel saat dikenakan akan membuat celana terasa casual dan nyaman. Luu menegaskan warna dari celana ini lebih ke “dustier feel” , yang mana “membedakan mereka dari warna pink pastel atau biru pastel biasa.” Dipasangkan dengan kemeja rugby, jaket denim dan sepatu kanvas, ia menciptakan gaya ala versi anak kuliahan yang rapih. Ini salah satu cara untuk mengekspresikan gaya penampilan kalian ya!



CHAOTIC NEUTRAL

https://hypebeast.com/2020/2/levis-xx-chino-kyle-luu-universal-pants

Saat berkeliling dunia dan melihat berbagai macam style di New York, Luu telah mendapat pandangan dan sudut pandang yang berbeda. “Sangat menarik untuk melihat bagaimana komunitas lainnya benar-benar memengaruhi model dan gaya pakaian, dan saya cukup senang melihat itu,” katanya. Dari sudut pandang Luu, Levi’s XX Chino Straight Cropped nyaman karena memenuhi kebutuhan diantara gaya, keahlian, dan kegunaannya. Celana yang netral, membuatnya gampang dikenakan dalam tampilan apapun.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password