Capcom Bakal Edarkan Resident Evil 8 Tahun Depan?


Capcom emang gak ada henti-hentinya untuk membuat seri game Resident Evil. Setelah kemarin baru mendaur ulang Resident Evil 3: Nemesis. Sekarang mereka siap untuk mengerjakan Resident Evil 8.

Kabarnya, game ini akan mendarat di konsol PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X dan PC. Nantinya, akan kembali mengusung mode first-person shooter seperti di Resident Evil 7.

Seorang pengguna twitter yang memiliki username @AestheticGamer1 rumor terkait seri terbaru untuk Resident Evil. Orang yang dijuluki Dusk Golem ini cukup punya reputasi tinggi untuk memberikan bocoran-bocoran tentang game baru.

Dilihat dari tweetnya, ia mengungkapkan akan ada judul game baru dari Resident Evil di tahun 2021. Namun, belum pasti akan diberikan judul apa. Entah Resident Evil 8 atau Resident Evil Revelation 3.

Kemudian ia melanjutkan tweet tersebut dan mengatakan bahwa Capcom tidak ingin ada selisih waktu yang panjang antara RE7 dan RE8. Game baru ini, juga sudah melalui percobaan internal dan mendapatkan hasil positif dengan ada kemungkinan diberikan judul Revelation 3.

Sang pembocor game ini menambahkan, bahwa game tersebut bakalan dirilis secara cross-gen. Yang berarti, akan keluar di konsol terbaru dan beberapa konsol lama. Wah asik bangetnih kayaknya!

Detail Cerita Gamenya

Soal cerita dari gamenya sendiri belum ada, meskipun beberpa waktu lalu banyak rumor yang berhembus terkait cerita dari seri Resident Evil terbaru ini.

Pada Januari lalu, channel Youtube yang bernama Residence of Evil ini memberikan beberapa informasi tentang game baru ini guys, diantaranya:

  • Berlokasi di kastil atau pedesaan (seperti Resident Evil 4)
  • Ethan dari Resident Evil 7 akan kembali sebagai protagonis utama di Resident Evil 8
  • Menggunakan sudut pandang First-Person Shooter
  • Pastinya ada Zombie
  • Monster baru yang mirip dengan manusia serigala
  • Juga ada tipe monster lain yang akan mengejar kalian
  • Dan, Chris Redfield juga dipastikan kembali.

Pasti tertarik kan sama game zombie yang satu ini? Tapi, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Capcom terkait game barunya. Yah, kita tungguin aja deh!

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password