Call of Duty: Warzone Rilis Hari Ini!


Game Call of Duty: Warzone udah rilis nih hari ini. Kemunculan game ini menambah keramaian dari game-game bergenre battle royalesebelumnya udah ada PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Fortnite, dan Apex Legends.

Activision selaku developer dari game ini telah memastikan bahwa Call of Duty: Warzone merupakan game free-to-play, alias bisa dimainkan secara gratis. Jadi, kalian gak harus memasang Call of Duty: Modern Warfare sebelum bermain.

Seperti Apex Legends, game Call of Duty: Warzone mendukung fitur cross-progression dan cross-play, yang memungkinkan kalian bermain dengan para pemain dengan beberapa platform berbeda. Gamenya sendiri dirilis di tiga platform, yakni PlayStation 4, Xbox One, dan PC.



Dua Mode Game

Ada dua mode dalam game ini, yaitu battle royale dan plumber. Di mode battle royale akan ada 150 pemain yang bertempur hingga akhir, dan yang berhasil bertahan menjadi pemenangnya.

Sedangkan di mode plumber, pemain harus mengumpulkan uang dari berburu item dengan melintasi area yang ada di dalam peta. Gak cuma itu aja, para pemain juga bisa merebut item milik lawan dan bertarung untuk mendapatkan kontrak di dalam game.

Untuk arena bermainnya, mengambil latar tempat di sebuah kota besar yang bernama Verdansk. Dalam kota ini, terdapat lebih dari 300 titik untuk melakukan looting item selama permainan. Kalian juga bisa menggunakan kendaraan di dalam game ini seperti, ATV, rover, SUV, truk kargo, bahkan helikopter.

Keunikan Cara Respawn

Jika beberapa game punya cara respawn dengan menunggu, beda dengan game Call of Duty: Warzone. Disini, kalian bisa melakukan respawn dengan cara bertempur satu lawan satu dengan musuh lainnya di dalam tempat yang bernama Gulag.

Nah, kalau teman kalian juga masuk ke dalam antrian Gulag, merekan bisa memantau pertarungan kalian dari balkon dan bisa membantu dengan cara melempar batu ke lawan.



Untuk masuk ke mode Gulag ini, harus memiliki rekan setim yang punya cukup kontrak atau uang di dalam game.

Buat informasi tambahan, bagi yang udah punya dan instal game Call of Duty: Modern Warfare, kalian cuma harus download file untuk Warzone sekitar 18GB hingga 22GB. Dan bagi yang belum, harus download sekitar 83GB hingga 101GB.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password