Build Yu Zhong, Hero Baru Mobile Legends Damage paling Sakit!


Build Yu Zhong adalah hal yang wajib banget kamu ketahui kalau kamu sering memainkan game Mobile Legends.

Hero baru Mobile Legends yang satu ini memiliki role sebagai fighter dan terdapat skill aktif empat jenis dengan area serangan luas dan damage besar.

Buat kalian yang baru mendapatkan hero ini tapi basih build yang tepat, mending kalian simak artikel ini.

Okeguys, berikut kami akan mengulas hero baru Mobile Legends dengan build paling sakit.



Build Yu Zhong Tersakit

Build Yu Zhong

[Raptor Machete]

Item pertama yang wajib kalian beli adalah item jungle  Raptor Machete. Item yang satu ini sangat cocok sebagai item di awal permainan karena memberikan bonus yang cukup besar untuk Yu Zhong.

Item jungle Mobile Legends yang satu ini sanggup memberikan stack yang dapat meningkatkan physical attack, serta memiliki pasif yang dapat memberikan tambahan exp untuk Yu Zhong.

Dengan begitu Yu Zhong yang kamu mainkan bisa mencapai level tinggi dengan sangat cepat.

[Warrior Boots]

Untuk item movement, Yu Zhong akan sangat pas menggunakan  Warrior Boots karena sanggup meningkatkan armor yang membuat Yu Zhong bisa lebih tebal dari sebelumnya.

Kalau kamu kurang suka dengan Warrior Boots, ada beberapa item sepatu lain seperti Magic Shoesatau Tough Boots yang bisa kamu gunakan.



[Bloodlust Axe]

Yu Zhong  adalah hero Fighter dengan area serangan yang luas, hero baru Mobile Legends yang satu ini wajib menggunakan item dengan kemampuan spell vamp yaitu Bloodlust Axe. 

Bloodlust Axe memberikan physical attack, cooldown reduction, dan sejumlah spell vamp yang sangat berguna untuk hero fighter.

[Queen’s Wings]

Dibagian pertahanan, kamu bisa menggunakan Queen’s Wings, agar Yu Zhong lebih tebal dan bisa bertahan lebih lama di dalam team fight. 

Queen’s Wings adalah item yang akan meningkatkan HP maksimal dan sejumlah attack. Selain itu, item ini juga punya pasif yang dapat meningkatkan spell vamp jika Yu Zhong sekarat.

[Blade of Despair]

Banyak para pemain Mobile Legends yang akan menggunakan Blade of Despair untuk meningkatkan damage hero.



Selain itu, Blade of Despair juga memiliki kemampuan meningkatkan physical attack dalam jumlah yang sangat besar. 

 [Oracle]

Item terakhir adalah Oracle, dimana item ini merupakan item defense yang jarang digunakan, tapi  sangat cocok untuk dipakai oleh Yu Zhong.

Oracle adalah item defense yang akan meningkatkan HP, magic resist, dan cooldown reduction serta memiliki efek pasif yang dapat meningkatkan efek perisai dan pemulihan HP.

Nah, itulah build Yu Zhong tersakit yang wajib banget kamu coba. Selamat mencoba, dan jangan lupa berbagi informai ini, ya!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password