Bruce Banner Hadir di Serial She-Hulk?


Dalam beberapa bulan, She-Hulk akan memulai proses syuting, kemungkinan besar Bruce Banner/Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo akan terlibat untuk serial Disney+ ini.

Ceritanya tentang apa ya?

Di komiknya, She-Hulk menceritakan seorang pengacara bernama Jennifer Walter yang menerima kekuatan untuk menjadi Hulk setelah mendapat transfusi darah yang darurat. Ia mendapatkan darah tersebut dari sepupunya, Bruce Banner.

Informasi casting yang beredar di online menunjukkan bahwa Marvel Studios mencari seorang aktris berusia akhir 20-an atau awal 30-an untuk memainkan karakter Jennifer Walter dan lebih diutamakan yang telah bekerja dalam peran komedi sebelumnya.



Dilansir dari comicbook, Produser Wenday Jacobson akan terlibat pada proyek tersebut. Sebelum perannya dengan Marvel, ia ikut produksi di sejumlah besar proyek yang dibintangi Dwayne Johnson (Skyscraper, Rampage, dan San Andreas)

Meskipun belum dikonfirmasi, Ruffalo sendiri menyambut karakter tersebut ke MCU tak lama setelah seri She-Hulk diumumkan di San Diego Comic-Con musim panas lalu.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, juga telah memastikan beberapa karakter seperti She-Hulk, Ms. Marvel, dan Moon Knight akan muncul dalam film-film Marvel setelah debut dalam serial Disney+ mereka.

Sampai saat ini, tanggal rilis untuk serial She-Hulk belum ditentukan.

Juga Ada Red Hulk

Selain kemungkinan terlibatnya Bruce Banner di serial ini, Red Hulk juga dikabarkan akan hadir. Karakter Red Hulk adalah General Thaddeus “Thunderbolt” Ross yang merupakan ayah dari pacar Bruce, Betty Ross.



Geeks Worldwide mengabarkan, General Thaddeus “Thunderbolt” Ross yang sebelumnya diperankan oleh William Hurt juga akan muncul di beberapa serial Disney+ lainnya seperti Black Widow dan The Falcon and The Winter Soldier.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password