BREAKING: Liga Inggris Resmi Dihentikan Hingga 3 April


Setelah beberapa liga sepakbola di benua Eropa harus dihentikan sementara akibat virus Corona. Sekarang, giliran Inggris yang ikut menghentikan seluruh turnamen sepakbolanya hingga tanggal 3 April 2020.

Asosiasi sepakbola Inggris telah memutuskan untuk menunda semua laga di Inggris meliputi kompetisi FA Cup, Premier League, EFL (Championship, League One dan League Two). Kompetisi sepakbola wanita seperti Barclays FA Women’s Super League dan FA Women’s Championship, juga ikut dihentikan.

Richard Masters selaku Chief Executive dari Premier League menyampaikan di situs resmi Premier League:



“Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, kami sedang bekerja sama dengan klub, Pemerintah, FA dan EFL untuk memastikan kesehatan semua pemain, staf dan para suporter, karena itu adalah prioritas kami”. – Richard Masters, Chief Executive Premier League

Hal ini dilakukan karena ada pemain dan pelatih yang positif terkena Corona, yaitu pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dan gelandang belia milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Bahkan, klub Everton, Watford, Chelsea, Arsenal sudah mengisolasi para anggotanya dari mulai pemain hingga staf untuk mengecheck kesehatan mereka.

Sebelumnya, Arsenal sempat bertandang ke markas Olympiakos di ajang Europa League. Yang membuat banyak orang khawatir, pemilik klub dari Olympiakos positif terjangkit Corona.

Hal ini mengharuskan orang-orang yang telah melakukan kontak dengannya diperiksa. Karena tidak menutup kemungkinan sang pemilik klub berinteraksi dengan para pemainnya dan mungkin bisa menyebabkan penyebaran ke yang lainnya.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password