Boys Like Girls Balik Lagi ke Jakarta


Boys Like Girls bakal balik lagi ke Jakarta untuk manggung pada tanggal 7 April 2020 di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan.

Pastinya lo tau lagunya mereka dong? Diantaranya, Hero/Heroine, Love Drunk dan lagunya bersama Taylor Swift, Two Is Better Than One.

Kabar ini diumumkan melalui akun media sosial Twitter mereka. Di konser ini, Boys Like Girls disebut bakalan membawakan lagu dari debut album self-titled mereka yang diluncurkan pada tahun 2006 dan membawakannya secara lengkap.

Wah jadi nostalgia nih!



Konser ini merupakan salah satu dari rangkaian tur Asia mereka tahun ini. Setelah manggung di Jakarta, mereka akan melanjutkan tur ke Singapura dan Filipina, kemudian memulai tur Australia bersama The Red Jumpsuit Apparatus.

Ini bakalan jadi kali kedua band asal Amerika yang digawangi oleh, Martin Johnson (vokal dan rhythm guitar), Paul DiGiovanni (lead guitar), Morgan Dorr (bass) dan John Keefe (drum) tampil di Indonesia. Sebelumnya, band ini juga pernah tampil di Indonesia pada tahun 2010 lalu tepatnya tanggal 25 Januari.

Soundlive selaku promotor dari konser ini mengumumkan bahwa tiket akan mulai dijual pada hari Rabu (26/02) jam 14.00 melalui loket.com dengan harga Rp.650.000.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password