Baca Manga Boruto Chapter 51 Naruto Uzumaki Mati?


OKEGUYS – Manga Boruto Chapter 51 telah tayang pada tanggal 20 Oktober 2020 kemarin, dalam cerita dipada episode tersbut menceritakan akis Boruto dan Hokage ketujuh Naruto.

Pada aksi tersebut menampilkan pertarungan antara Sasuke dan Naruto melawan Isshiki Otsusuki, pertarungan yang sangat sengit dan tidak terkendalikan membuat naruto dan sasuke kewalahan menghadapinya.

Pada Chapter 50 sebelumnya Isshiki Otsusuki berhasil meraih boruto dan mencekiknya, karna Otsusuki mengetahui bahwa ada karmanya dia didalam dirinya Boruto yang telah mencapai proses renkarnasi 80%.

Lalu pada saat itu juga Isshiki Otsusuki menantang boruto untuk mengeluarkan semua kemampuannya yang dia punya, ntah apa tujuannya.



Baca Manga Boruto Chapter 51

Chapter 51 ini dinamakan “Sacrifice” atau suatu pengorbanan, yang berarti dari pertarungan yang sangat sengit itu salah satu dari mereka bertiga yaitu Boruto, Sasuke, dan Naruto harus ada yang mengorbankan nyawannya, untuk mengalahkan Isshiki Otsusuki.

Pada pertarungan tersebut Isshiki Otsusuki mengincar Sasuke dan memojokkannya, Boruto pun sontak kaget, gurunya yang sangat kuat itu hampir dikalahnya.

Lalu Sasuke pun ditendang oleh Otsusuki dan terjebak dikubus hitam jurus yang dikeluarkan oleh Isshiki Otsusuki.

Boruto yang sudah tidak tahan melihatnya, dengan keras kepala mengeluarkan Rasengan, namun sayangnya rasengannya tersebut diserap oleh Isshiki dan jurusnya itu pun dikembalikan kepada boruto.



Rasengan yang dibalikan itu, akhirnya mematahkan tangan Boruto. Disisi lain Naruto juga sama seperti Sasuke, ia dikelilingin 4 kubus hitam yang menyerap cakra dan memanfaatkan untuk berbicara oleh Kyuubi yang ada dalam tubuh naruto, dan membuat sebuah rencana.

Mereka berempat pun sudah kehabisan cara, untuk mengalahkan Isshiki Otsusuki ini.

Dan tiba-tiba Kyuubi bertanya kepada Naruto tentang lawan yang tangguh dan bakal datang lagi lawan yang lebih kuat dari lawan yang sekarang.

Naruto pun menjawab “Aku adalah Hokage, aku tidak perduli walau sampai bertaruh nyawa untuk melindungi desa, meski hanya tersisa hanya satu orang saja, aku akan tetap melindunginya, dan aku akan tetap bertahan hingga akhir umat manusia”

Nah, itulah beberapa ringkasan certia tentang Boruto Chapter 51, kalian dapat langsung membacanya melalu situs Manga Plus Boruto Chapter 51.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password