Bocoran iPhone 13, Kok Jadi Kecil?


OKEGUYS! Meskipun lineup Apple iPhone 12 ada di marketplace selama beberapa bulan, dunia ponsel seakan telah teralihkan perhatiannya ke iPhone 13 dan tiga varian lainnya yang diharapkan bergabung dengan lineup: iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, menurut analis Ming-Chi Kuo.

Desas-desus beredarnya jajaran ponsel Apple 2021 bahkan sudah terdengar sebelum acara Apple terakhir, yaitu saat peluncuran iPhone 12. Dan kini bocoran rilisan iPhone seakan meningkat saat semakin dekat dengan tanggal rilis iPhone berikutnya.

Buat kamu para Apple Fanboy Fangirl, baca terus nih Guys untuk mengetahui rumor terbaru tentang harga, desain, spesifikasi iPhone 13, dan lainnya. Tim OKEGUYS akan memperbarui terus saat informasi baru lho pastinya.

Tanggal Rilis: iPhone 13 seharusnya pada pertengahan September

bocoran-iphone13-tanggal-rilis



Sejauh ini, tidak ada kata resmi atau tidak resmi tentang kapan kita bisa melihat iPhone Apple berikutnya. Biasanya sih, kita dapat memprediksi dengan tingkat akurasi tertentu kapan peristiwa iPhone Apple akan terjadi dan memperkirakan tanggal rilis berdasarkan itu.

Tahun 2020 memiliki cerita yang berbeda, ini adalah acara Apple September pertama dalam delapan bulan tanpa iPhone akibat penundaan produksi karena pandemi virus corona. Tahun ini, bagaimanapun, diperkirakan kita dapat melihat iPhone 13 diluncurkan di sebuah acara sekitar bulan September.

Desain Apple iPhone 13 mungkin terlihat familiar bahkan lebih simple dan terlihat makin mini

desain-bocoran-iphone13

source: morningnewsly

Belum ada bocoran render atau video yang muncul, tetapi tim OKEGUYS tidak mengharapkan adanya perubahan besar pada desain iPhone pada tahun 2021, mengingat tahun 2020 telah terlihat desain ulang “slabular” yang cukup signifikan dengan kembalinya sisi datar iPhone 5.

Dua elemen desain potensial yang sudah mendapatkan desas-desus yaitu: layar notch yang lebih rendah yang menampilakn layar lebih terlihat fullscreen, mungkin itu yang diharapkan Apple Fanboy Fangirl dan ditakuti oleh perusahaan Android karena bakal bersaing kuat kalau iphone pakai model fullscreen gitu ya Guys, Keren sih!



Apakah Apple akan menghilangkan port lightning juga ?

iphone13-tanpa-port

Meskipun banyak dari kita yang masih berharap untuk mendapatkan port USB-C to lightning seperti pada iPhone 11, pengenalan aksesoris MagSafe pada tahun 2020 telah menutup harapan tersebut nih. Tentang masa depan tanpa port untuk iPhone. Rumor itu berasal dari Jon Prosser, dengan menegaskan di saluran YouTube-nya.

Banyak juga yang memprediksikan iPhone 13 benar benar tanpa port charging, memang terlihat keren sih, tapi kalau buat kamu yang beli iphone aja udah bikin makan mie instant, apalagi sekarang harus beli MagSafe lagi ya, duh ga ngerti lagi deh.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password