Bocah 5 Tahun: Mami Apakah Aku Akan Mati?


Kasus Corona – Itulah yang terbesit dipikiran Lauren Fulbrook (30), saat melihat anak tersayang mengalami demam tinggi. Dunia sedang digemparkan oleh virus yang saat ini belum ditemui kepastian dari vaksin virus tersebut.

Seorang ibu di Worcestershire, Inggris, mengungkapkan kesedihannya dari penyakit yang dialami oleh sang buah hati.

Bocah yang bernama Alfie (5), tersebut mengalami demam 42 derajat celcius, dengan keluhan mual dan muntah-muntah. Alfie juga sering berhalusinasi tentang keadaannya yang saat ini terinveksi virus corona.

Bocah 5 tahun Terinveksi Corona

Seperti yang diberitakan oleh WHO, Virus Corona dapat menginfeksi siapapun, baik usia lanjut ataupun anak-anak. Hal tersebut dialami oleh Alfie putra dari Lauren.



“Mami, apakah aku akan mati?” ujar Alfie kepada ibunya.

Lauren sontak terpuul mendengarkan ucapan tersebut, sedih mendengarnya. Semua orang wajib belajar dari kesedihan yang dialami oleh Lauren. Ibu mana yang tidak sesak mendengar ucapan tersebut dari sang buah hati.

Alfie bocah 5 tahun terinveksi corona

Alfie (5) Nypost

Alfie saat ini positif terinfeksi virus corona, dengan harapan semua akan baik-baik saja dan Alfie dapat segera sembuh dari penyakit yang dialami.

Stop Penyebaran COVID-19

Lauren menceritakan kondisi anaknya yang semakin parah, yang mulai mengalami batuk-batuk dan sesak nafas. Ia pun tengah mengalami batuk-batuk seperti anaknya, dan perlu mengisolasi diri. Lauren saat ini diizinkan bersama anaknya dan melakukan proses penyembuhan.

Lauren menghimbau kepada semua orang, untuk menerapkan social dan physical distancing. Dengan begitu kita termasuk orang yang berkontribusi untuk menghentikan laju penyebaran COVID-19.



Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password