Birds Of Prey Film Spin Off Harley Quinn


Harley Quinn salah satu karakter di film Suicide Squad sangat menarik perhatian, dimulai dari gayanya yang memikat, serta kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala.

Film ini disutradari oleh Cathy Yan dan penulis naskah Christina Hodson. Dalam film ini Margot Robbie (Harley Quinn) akan beradu akting dengan Mary Elizabeth Winstead (Scott Pilgrim vs. the World, 10 Cloverfield Lane), Ewan McGregor (Star Wars, Doctor Sleep), Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez (The Great Debaters), Chris Messina (Argo), Ella Jay Basco (Grey’s Anatomy, Veep), dan Ali Wong (Ali Wong: Baby Cobra, Always Be My Maybe) dalam film ini.

Kisah ini bersetting waktu setelah film Suicide Squad. Kandasnya kisah percintaan antara Harley Quinn (Margot Robbie) dan Joker, membuat hati Harley Quinn gundah gulana. Harley yang sakit hati sibuk menenangkan diri. Mengobati rasa sakit hatinya dengan pergi clubbing dan bertemu teman-teman baru.



Salah satunya seorang wanita bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco), Cain seoran wanita miskin yang tinggal di jalanan, karena beban hidupnya Cain akhirnya menjadi seorang pencuri, pada suatu hari Cain mencuri berlian dari pria benrama Black Mask (Ewan McGregor) seorang pebisnis dan bos di beberapa diskotik.

Cain terus menerus diburu oleh anak buah Black Mask, hingga akhirnya Cain dan Harley bertemu. Bersama-sama mereka dan beberapa teman lainnya serta seekor Hyena peliharaan Harley, banyak melakukan tindakan kriminal.

Layaknya film Joker, film dengan judul lengkap Birds of Prey: And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn ini masuk ke dalam DC Extended Universe (DCEU). Namun film ini tidak masuk ke dalam semesta Justice League-nya DC Comics.

Mau tahu kelanjutannya? Tunggu jadwal penayangannya ya! Rencananya film ini akan diputar di bioskop mulai tanggal 5 Februari 2020.



Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password