Billie Eilish Rilis Soundtrack untuk Film James Bond


Setelah berhasil memenangkan empat kategori di Grammy dan tampil di Oscar Memoriam tribute, Billie Eilish siap kembali menjadi sorotan. Kini Billie menyanyikan soundtrack untuk film James Bond yang berjudul No Time to Die. Uniknya soundtrack tersebut memiliki judul sama dengan film James Bond ke-25 ini.

Lagu ini diproduksi oleh kakaknya, Finneas O’Connell (FINNEAS) bersama Stephen Lipson, dengan aransemen orkestra oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley, gitar dari Johnny Marr. Billie menjadi penyanyi tema James Bond termuda dalam sejarah dengan usia 18 tahun.

“Ada beberapa orang terpilih yang merekam tema Bond. Saya penggemar berat Billie dan FINNEAS, ” kata pengarah film Cary Joji Fukunaga dikutip dari Polygon. “Integritas dan bakat kreatif mereka tidak ada duanya dan saya tidak sabar menunggu audiensi mendengar apa yang mereka bawa – perspektif baru yang vokal mereka akan menggemakan untuk generasi yang akan datang.” tambahnya.

No Time to Die bakal jadi film James Bond terakhir bagi Daniel Craig, di film ini ia akan menjadi agent bersama dengan Lashana Lynch ’00’. Kabar terakhir, kisah Bond akan menceritakan tentang kehidupannya setelah meninggalkan pekerjaan sebagai agent 007, hidup pensiunan dan “bahagia” di Jamaika. Dia kembali beraksi ketika seorang teman lama dari CIA muncul di depan pintu rumahnya. Segalanya kembali dimulai dari sana.



Para pemain di film ini adalah Naomi Harris sebagai Moneypenny, Jeffrey Wright sebagai petugas CIA Felix Leiter, Ana de Armas juga muncul sebagai Paloma yang merupakan agent CIA dan Lea Seydoux, yang kembali sebagai karakternya di film sebelumnya sebagai Dr. Madeleine Swann.

No Time to Die akan rilis pada 8 April 2020 di Indonesia.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password