Bentley Luncurkan Mobil Edisi Khusus Pertama


Bentley mengeluarkan mobil model Mulliner edisi terbatas, Continental GT Convertible Equestrian Edition. Ini merupakan kendaraan edisi khusus pertama dalam portofolio Bentley untuk mobil koleksi mereka.

Continental GT Convertible edisi pertama Mulliner ini terinspirasi oleh Festival Cheltenham, acara paling bergengsi dari kalender balap kuda. Mobil ini mengikuti tema berkuda dengan banyak detail unik

Gambar siluet kuda dengan penungganngnya menghiasi sandaran kepala pada keempat kursi yang berlapis kulit. Hal yang sama juga bisa ditemukan di bagian dasbor.

Bentley Mulliner Edisi Khusus

(Hypebeast_ Mobil Bentley edisi khusus pertama jenis Mulliner dihiasi gambar siluet kuda dan penunggangnya.



Sementara pada bagian lain dari kabin mendapatkan makeover yang sangat mewah. Sebut saja veener Walnut serta boxwood inlays, serta berlian quiliting ikon Bentley.

Beralih pada bagian mesin, mobil ini dipacu mesin W12 6,0 liter milik Bentley. Mobil GT ini bisa mencapai 0-60 meter per jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

Belum ada informasi harga dari Bentley Mulliner Continental GT Convertible Equestrian Edition ini. Namun, harganya diyakini jauh lebih tinggi dari Continental GT biasa yang berkisar Rp2,8 miliar.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password