Apple Luncurkan MacBook Air dan iPad Pro Terbaru


Setelah secara tidak sengaja membocorkan empat model baru, Apple sekarang telah resmi meluncurkan produk MacBook Air dan iPad Pro terbaru mereka. Ada banyak perkembangan teknologi dan fungsi baru yang ditambahkan ke dua produk ini, dengan peningkatan kecepatan, memori dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

MacBook Air terbaru ini dirancang untuk menampilkan kinerja yang lebih cepat, Magic Keyboard baru dan kapasitas penyimpanan yang dua kali lebih besar dari model sebelumnya hingga 2 TB. Kecepatannya juga ditingkatkan hingga dua kali lebih cepat, sementara kinerja grafis hingga 80% lebih cepat, sedangkan model sekarang dimulai dengan penyimpanan 256GB. Wah tambah canggih nih kayaknya!

Untuk Magic Keyboard, pertama kali muncul pada MacBook Pro 16-inci, dan fitur mekanisme gunting yang dirancang ulang untuk kenyamanan dan stabilitas nuansa tombol, serta pengaturan “T” baru untuk tombol panah.

Seluruh bagian MacBook Air dibuat 100 persen dari daur ulang aluminium, dan siap dirilis dalam varian warna emas, perak dan abu-abu langit. Keren kan?

iPad Pro Juga Hadir Dengan Magic Keyboard

Sekarang, kita bahas si iPad Pro terbaru yang diklaim bisa memberikan pengalaman mengetik terbaik nih katanya. Pengalaman mengetik ini dihasilkan dari trackpad baru yang telah disupport setelah upgrade ke iPadOS 13.4, yang berarti pengguna dapat menavigasi seluruh sistem iPad tanpa pernah mengangkat tangan mereka dari perangkat ini. Magic Keyboard juga siap dihadirkan untuk iPad Pro ini lho.

Fitur lainnya, iPad Pro menyisipkan prosesor A12Z Bionic chip yang membuatnya lebih cepat dari kebanyakan Laptop. Kemudian kamera Ultra Wide, studio-quality microphones dan LiDAR Scanner untuk depth-sensing. LiDAR Scanner ini bisa berfungsi dengan kamera, sensor gerak, dan fitur lainnya untuk terus meningkatkan pengalaman augmented reality di iPad Pro.

MacBook Air terbaru ini udah tersedia di Apple web store, dibandrol dengan harga $999 (sekitar Rp.15,8 juta), dan iPad Pro mulai dari $799 USD (sekitar Rp.12,6 juta).

Kabarnya, Apple juga sedang bekerja untuk membuat versi besar dari smartphone iPhone 9 lho!

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password