5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2020


Aplikasi Edit Video – Buat kalian yang memiliki jiwa foto-foto dengan menggunakan hp android kamu juga bisa mengeditnya secara langsung. Sekarang sudah banyak sekali aplikasi untuk mengedit foto dan video kamu dengan sangat mudah sekali.

Tidak perlu lagi menyimpan file lalu kamu edit lewat pc atau laptop. Aplikasi edit video lewat android ini sudah memiliki hasil yang bagus juga seperti layaknya kamu edit video memakai software terbaik.

Tanpa basa basi lagi di bawah ini akan kami rekomendasikan beberapa aplikasi buat edit video yang bisa kamu gunakan guys.

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur untuk membantumu mengedit video dengan mudah dan praktis.



1. FilmoraGo

aplikasi edit video filmorago

Aplikasi satu ini bernama FilmoraGo mungkin banyak yang tidak asing dengan aplikasi ini. Yups, benar sekali aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak sekali di gunakan banyak pengguna android.

Terdapat fitur untuk pemotongan video, penambahan tema, musik , transisi dll. FilmoraGo juga tersedia beragam opsi, mulai dari slow motion, penambahan teks, video terbalik hingga rasio 1:1, rasio 16:9 dll.

Aplikasi ini juga dimudahkan dengan video yang sudah diedit bisa langsung diunggah ke media sosial atau disimpan di galeri ponsel kamu.

2. VideoShow

aplikasi edit video videoshow



Aplikasi terbaik yang kedua untuk mengedit video di android yaitu VideoShow. Banyak penghargaan sudah diraihnya sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis.

Bukan hanya itu saja loh guys, kamu bisa mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan melakukan dubbing langsung. Kamu juga bisa mengurangi ukuran video jika terlalu besar ukuran file nya dengan mengompresinya.

3. PowerDirector

aplikasi edit video power director

Pilihan ketiga masuk kepada aplikasi PowerDirector guys. Mungkin banyak dari kalian yang mengetahui memang sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya.

Namun, aplikasi ini memiliki fitur yang terlengkap dan mudah digunakan. Hanya kamu perlu terbiasa saja untuk menggunakan aplikasi edit video ini.



Memiliki lebih dari 30 efek yang berbeda ini dapat kamu tambahkan ke video yang akan kamu edit. Tidak hanya itu saja kamu juga dapat membuat video green screen dengan aplikai PowerDirector.

4. KineMaster

aplikasi edit video kinemaster

Aplikasi KineMaster adalah aplikasi pengeditan dengan fitur-fitur yang canggih yang nyaman untuk Android. Kamu dapat dengan cepat menyesuaikan fitur yang terdapat di dalamnya dengan cepat.

Selain itu dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tingkat kendali dan proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan sangat cepat.

5. Movie Maker Filmmaker

aplikasi edit video movie maker

Aplikasi terakhir yang bisa dikatakan terbaik yaitu Movie Maker Filmmaker. Kamu dapat edit video android dengan sangat mudah sekali.

Karena fitur-fiturnya mencakup efek video langsung, musik slideshow, efek animasi teks dan lainnya yang pastinya dapat kamu gunakan dengan cepat.

Bisa dikatakan aplikasi ini sangat cocok banget buat kamu yang mengedit video pendek guys. Namun, ada sedikit permasalahan karena terdapat banyak iklan yang menggangu di aplikasi ini.

Nah, diatas itulah merupakan aplikasi edit video android yang dapat kamu gunakan. Sebelum mengedit video sebaiknya kamu pelajari dulu fitur-fitur yang terdapat di dalamnya agar dapat dengan mudah edit videonya.

SEO Lead
Whatever you want to achieve fight and pray then surrender to God all

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password