Yakin Mau Beli Charger Secara Terpisah untuk Smartphone Baru?


OKEGUYS! di era tahun 2021 ini Apple yang menjadi trendsetter di industri smartphone.

Gak lepas dari ejekan dari penggemar dan pengguna Android, tren kontroversial oleh Apple ini akhirnya terwujud. Bahkan, ejekan tersebut juga diadopsi oleh merek-merek lainnya.

Yang baru dari kali ini adalah menghilangkan charger dari kotak iPhone 12.

Yang katanya Apple membantu lingkungan atau hanya mencari cara untuk mengumpulkan lebih banyak keuntungan, kamu harus mengeluarkan budget tambahan untuk charger. Sementara rival Apple seperti Samsung dan Xiaomi pada awalnya gak setuju dengan ide itu ya guys, dan tapi mereka sekarang mengikuti jejaknya dan telah mengumumkan rencana untuk menjual smartphone Galaxy S21 tanpa charger dan seri Mi 11 loh! Buat para Apple Fanboy & Fangirl mungkin membuat kamu sedikit tertawa dan bangga ya! hehe



Jadi, apakah kamu harus mengeluarkan budget lebih untuk charger yang tidak disertakan di dalam box, dan apakah kamu akan membelinya? Mari kita bahas! Apple adalah merek pertama yang melepas jack headphone dari iPhone pada awal 2016. Ketika ini terjadi, seluruh dunia ikut mengkritik perusahaan tersebut.

Sebagai pembuat smartphone terbesar di dunia, Samsung mengikuti langkahnya dan sebelumnya terus berlanjut selama tiga tahun berikutnya dengan serangkaian iklan yang mengejek kurangnya jack headphone di iPhone.

Ini berlanjut hingga peluncuran seri Galaxy Note 10, saat itulah Samsung memutuskan untuk mengambil risiko juga dan diam-diam menghapus semua iklannya. Untungnya, kamu masih bisa menonton video iklannya yang diunggah ulang oleh beberapa pihak.

Satu-satunya cara untuk memastikan bahwa kamu memanfaatkan fast charging terbaik pada smartphone baru kamu adalah dengan membeli fast charging yang bagus ya pastinya. Tapi, apakah kamu mau membeli charging yg standar? Maukah kamu melakukannya dengan Spesifikasinya sama.



Apakah kamu suka smartphone yang include charger atau yang terpisah? Haruskah perusahaan menambahkan biaya yang berbeda untuk kedua bundle tersebut, atau membiarkan harganya sama? Menurut Anda, apakah melepas pengisi daya dari kotak sebenarnya memabantu lingkungan atau semuanya hanya untuk pemasaran serta keuntungan? Beri tahu di kolom komentar di bawah ya Guys!

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password