Setuju Gak Kalau Anime Fantasy ini Dibuatkan Live Action?


Anime fantasy dibuatkan live action adalah sebuah tugas yang berat, lho.

Para fans bahkan sering skeptis jika ide ini bisa digarap dengan baik. Hal ini sangatlah wajar mengingat ada banyaknya adaptasi anime ke live-action yang dinilai gagal total.

Memiliki potensi untuk sukses, berikut anime genre fantasy yang layak diadaptasi ke live action.

Anime Fantasy yang Layak Dibuat Live Action

1.Black Clover

Black Clover live action



Black Clover yang bercerita karakter bernama Asta, seseorang yang dilahirkan tanpa kekuatan sihir, tapi miliki mimpi untuk menjadi Raja Penyihir.

Meskipun secara keseluruhan akan sulit untuk diadaptasi, namun ada potensi besar yang ada di dalamnya.

Tak harus mengikuti kisah Asta secara langsung, tapi bisa saja lewat cerita spin-off dari karakter lainnya yang sangat luas.

2.Kino’s Journey

Kino’s Journey live action

Kino’s Journey adalah salah satu anime dengan cerita menarik, dan visual yang cukup mumpuni. Anime ini menceritakan karakter Kino, yang harus melakukan perjalanan antara kota ke kota yang berbeda di dalam sebuah dunia fantasi dan futuristik dengan berbagai bumbu drama yang melekat dengan nilai kehidupan kita.



Meskipun bakal membutuhkan dana besar untuk adaptasi live actionnya karena butuh banyak efek CGI, anime ini memiliki potensi besar untuk lebih baik dari pada adaptasi anime lainnya.

3.The Rising Of The Shield Hero

anime The Rising Of The Shield Hero

Anime ini mengikuti kisah seorang pria Jepang yang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia paralel. Anime ini lebih berfokus pada sang pria ketika mengetahui bahwa dirinya, dan tiga orang lainnya, ditakdirkan untuk menjadi Pahlawan demi menghadapi makhluk dari alam semesta lain.

Plot cerita yang dimiliki berpotensi sukses apabila digarap dengan serius.

4.Ushio & Tora

download Ushio & Tora



Ushio dan Tora menjadi salah satu anime paling underrated selama beberapa waktu terakhir. Bercerita mengenai bocah bernama Ushio yang menemukan iblis kuno yang terperangkap dalam sebuah tombak di bawah kuil keluarganya.

Walau beberapa aspek mungkin sulit untuk diadaptasi ke dalam live action, tapi isi ceritanya akan sangat mudah diangkat ke live action dengan sedikit penyesuaian.

5.Re: Zero

download Re Zero

Anime ini berfokus pada seorang pria bernama Subaru, yang tiba-tiba dipindahkan ke dalam dunia lain. Ia pun mendapati dirinya dan teman misteriusnya terbunuh.

Subaru terbangun dan mendapati dirinya memiliki kekuatan “Return by Death” yang memungkinkan dirinya untuk kembali ke waktu sebelum ia terbunuh.

Dengan plot cerita yang menarik, sangat mungkin untuk menjadi anime fantasy dibuatkan live action?

Nah, Itulah anime bergenre fantasi yang  sangat layak untuk diadaptasi live action. Selamat menonton dan jangan lupa share informasi ini, ya!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password