Psst! 10 Anime Dewasa Khusus Kamu yang Dewasa


Anime dewasa menjadi pilihan beberapa kalaingan, walau sesuai dengan namanya ini bukanlah tontonan yang pantas untuk anak di bawah umur.

Tapi, kalau kamu sudah merasa dewasa dan memang pantas nonton anime dewasa, Okeguys kali ini punya rekomendasi anime dewasa buat kamu.

Yuk, simak ulasan lengkap anime dewasa terbaik dari kami berikut ini.

Rekomendasi Anime Dewasa

1.Getsuyoubi no Tawawa

7 film anime dewasa


Film ini bercerita tentang, seseorang gadis muda yang cantik dan sexy, setiap hari senin ia selalu menghibur karyawan kantor dengn dua gunung kembarnya disela-sela kesibukan mereka di setiap hari senin.

2.I”s Pure

film anime dewasa

Film Anime ini menceritakan tentang seorang yang bernama Seto Ichitaka dia sangat menyukai Yoshizuki lori, seorang gadis populer di kelasnya.

Saat berpapasan dengan lori, seto pun terlalu malu untuk sekedar berbicara dengannya. Hinggan suatu hari keajaiban pun terjadi, dia dan lori terpilih untuk berkerja sama di Freshmen Welcoming Party.

3.Hyakka Ryouran: Samurai After

anime dewasa adegan panas


Singkat cerita ada seoran wanita cantik dan mempunyai kekuatan yang hebat, tapi ia berpenampilan sangat sexy membuat musuhnya pun jatuh cinta saat berhadapan dengannya.

4.Hand Maid May

film-anime-dewasa-dengan-adegab-panas

Singkat cerita dalam film ini ada seroang lelaki yang bernama Saotome Kazuya, dia di sebut sebagai lelaki komputer, karna kesehariannya hanya ada di depan komputer.

Pada suatu hari ia dikirimkan paket berisi robot sexy dengan seseorang misterius, namun Saotome tidak perduli dengan siapa yang mengirimkan ini, karna ia merasa nyaman dengan robot cantiknya ini.

5.Kanojo, Okarishimasu

7-film-anime-dewasa

Film berjudul Kanojo ini, menceritakan seorang mahasiswa yang habis putus hubungan dengan pacaranya, hatinya yang hancur secara emosional, membuat Kinoshita Kazuya, mencoba untuk mengalihkan kekosongannya dengan cara, menyewa sesorang pacar bayaran dari aplikasi saluler.

Awalnya Kazuya sempat ragu dengan menyewa pacar rental, namun karena hatinya sangat sedih dan membutuhkan ketenangan, akhirnya dia memilih gadis yang bernama Mizuhara Chizuru, gadis sempurna yang memiliki banyak kelebihan.

6.High School DXD

anime dewasa

Singkat cerita tentang anime dewasa Jepang ini adalah tentang siswa SMA bernama Hyodo Issei.

Dia adalah seorang jomblo yang terkenal sangat mesum.

Namun, ia mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat mengerikan dan menjadikannya populer di sekolah tersebut.

7.Shokugeki No Souma

anime memasak

Film kartun dewasa ini bercerita mengenai pertarungan masak antar siswa sekolah elite yang dengan nama Totsuki.

Siapa pun yang bisa menduduki kesepuluh kursi elite, akan menjadi orang yang berkuasa di sekolah tersebut.

Anime ini masih terbilang genre Ecchi yang lumayan keras, contohnya ketika mencicipi suatu makanan dan lain – lainnya.

8.Trinity Seven

anime echi

Singkat cerita mengenai kartun dewasa Jepang ini adalah tentang seorang dengan kekuatan misterius. Ia juga memiliki banyak heroine, dan parahnya lagi sangat mesum. Cocok banget buat kalian para pecinta anime Ecchi.

9.To Love-Ru

anime dewasa

Anime ecchi yang menceritakan tentang kisah cinta seorang remaja SMA Yuuki Rito. Di sini, Yuuki Rito tidak bisa mengungkapkan cintanya kepada seorang gadis yang bernama Haruna Sairenji.

Mulailah perjalanan kisah cinta mendekati kembali sang gadis kesukaannya, juga muncul beberapa adegan Ecchi ataupun lainnya yang akan menghibur mata kita semua.

10.IS: Infinite Stratos

anime echi

Rekomendasi banget buat kalian para penikmat genre Ecchi. Bercerita mengenai teknologi canggih sekelas robot di sebuah  sekolah.

Terdapat seorang murid dengan nama Orimura Ichika yang masuk ke sekolah wanita. Alhasil, satu kelas wanita tersebut menyukainya.

Gimana, sudah siap nonton anime dewasa tersebut? Jangan lupa untuk berbagi informasi ini juga, ya!

Jika kalian ingin download anime dewasa Jepang seperti di atas, maka kalian bisa download di Samehadaku, ataupun situs download anime gratis lainnya.

Artikel Menarik Lainnya


Author: Dwi Andrianto

Updated: Ilhami Fajri

Full-time writer | OKEGUYS
Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password