5 Alasan Kenapa Harus Nonton Money Heist


Ketika dirilis pada awalnya, orang-orang akan skeptis karena ini adalah serial berbahasa Spanyol. Menonton serial berbahasa non-Inggris menggunakan subtitle memang awalnya kurang diminati. Tapi kemudian, serial Money Heist membuat sejarah.

Serial ini dimulai berdasarkan kejahatan yang didasarkan pada perampokan besar. Tapi saat menonton episode pertama, pasti kalian akan ketagihan. Gak mudah untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, kalian pasti akan excited untuk nonton serial ini sampai part terakhir.

Lucunya, sebagian besar pemain serial ini sebelumnya gak memiliki kerja pada akhirnya ditawarkan bermain di Money Heist. Dan sekarang, mereka menjadi semakin terkenal dan beberapa diantaranya juga berhasil bermain di serial Netflix lainnya.

Money Heist adalah serial Netflix non-Inggris yang paling banyak ditonton dalam sejarah. Bahkan, serial ini memiliki rating yang sempurna alias 100% di Rotten Tomatoes. Oleh karna itu, Okeguys akan ngasih 5 alasan mengapa kalian wajib buat nonton serial Money Heist.



1. Alur Cerita

Salah satu alasan kenapa kalian wajib nonton serial Netflix satu ini adalah alur cerita yang dibuat dengan sangat cerdas sehingga banyak yang tertarik. Topik “perampokan berencana’ memang sudah gak asing lagi disuatu film atau serial. Tapi alur cerita di Money Heist memperlihatkan perencanaan perampokan yang sempurna tiap detail yang dilakukan sekelompok orang yang mampu mengobrak-abrik emosi para penonton.

Kecerdasan alur cerita ini dapat dirasakan dengan kisah dan kontinuitas pada setiap episodenya. Yang membuat semakin gak disangka, adalah bagaimana alur cerita ini memberikan informasi yang sebelumnya disembunyikan hingga akhirnya diungkap saat waktunya tepat.

2. Ketegangannya

Bukan bermaksud untuk Spoiler, tapi plot dari serial ini tentang sekelompok penjahat yang ingin melakukan perampokan terbesar dalam sejarah. Seperti alur cerita diatas, setiap langkah pencurian ini telah direncanakan dengan sempurna.

Sumber utama serial ini adalah membuat para penontonnya merasa tegang dan ketagihan untuk menonton. Ketika penonton gak mengharapkan ada ‘kejutan’ lagi, nah! Disitulah serial ini akan menimbulkan ketegangan yang mengejutkan dan bikin greget!

Serial ini memang gak membuang waktu banyak di backstories tetapi menyisakan banyak imajinasi. Sekali kalian nonton 1 episode, dijamin deh bakal nonton episode selanjutnya tanpa henti.



3. Karakter dan nama-nama uniknya

Awalnya, kita gak tau nama asli karakter utama yang dijuluki “Professor” sampai kita menonton di season ke-2. Karakter Professor yang hanya mengetahui otak dari misi perampokan ini. Selain sosoknya yang misterius, Professor akan selalu memberi penontonnya kejutan satu demi satu.

Karakter utama yang paling menarik dan banyak dicintai ini, di setiap season yang berbeda dia menjadi lebih manusia yang terjebak dalam jaringan kebohongan, terutama ketika orang-orang yang dicintainya terlibat dalam misinya.

Selain itu, karakter lainnya memiliki nama-nama yang unik serta keahlian yang berbeda-beda. Nama karakter diserial ini diambil berdasarkan kota-kota di dunia, sepert Moskow, Rio, Denver, Helsinki hingga Tokyo.

Serial ini penuh dengan cerita dengan plot twist yang keren dan penampilan pemainnya yang membuat penonton tambah greget dan merasa pengalaman yang mereka lakukan seolah-olah nyata.

4. Originalitas

Salah satu alasan lain kenapa kalian harus tonton serial Money Heist adalah mereka begitu orisinal dan unik sehingga mereka telah membuat episode-episode lebih brilian. Di setiap epsiodenya memadukan pesan-pesan politik, permainan psikologis, dan konflik antarpribadi menjadi cerita yang memukau.



Akhir dari setiap episodenya membuat penontonnya banyak bertanya-tanya apa ya yang bakal terjadi di episode selanjutnya? Selain itu, serial ini juga membuat pentonnya terkejut, bahkan mulai membuat tertawa hingga menangis pada saat bersamaan. Hmm, mainin emosi penonton ya!

5. Petualangannya

Bisa dibilang ini adalah kali pertama serial Spanyol menarik banyak penonton. Bahkan ketika para pemain Money Heist berbicara bahasa Spanyol, kalian jadi ingin belajar bahasa Spanyol dan ingin tahu lebih banyak kehidupan disana.

Awalnya, Money Heist dibuat hanya 2 part (season), setelah melihat dampak keberhasilannya yang cukup bagus, akhirnya serial ini dilanjutkan ke part 3 dan 4.

Untuk part keempatnya baru aja dirilis nih guys hari ini, gaada alasan dong buat gak nonton serial yang satu ini? Yuk ditonton!

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password