“Aladdin 2” Akan Segera Dibuat


Wah, Aladdin bersiap-siap untuk naik karpet ajaib lagi nih! Setelah kesuksesan filmnya di 2019 lalu, kini Disney bakal membuat sekuel dari versi live-action Aladdin.

Menurut Hollywood Reporter, Disney ini bakal menggaet penulis John Gatins (Flight, Real Steel) dan Andrea Berloff (Straight Outta Compton, The Kitchen) untuk merencanakan jalan cerita petualangan yang baru.

Guy Ritchie  kembali ke kursi sutradara, sementara Will Smith, Mena Massoud dan Naomi Scott diperkirakan akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Genie, Aladdin dan Jasmine.

Film musikal live-action ini merupakan remake dari film animasinya yang dirilis pada 1992, menceritakan tentang seorang anak jalanan yang mendapatkan bantuan jin ajaib untuk memenangkan hati Puteri Jasmine.



Disney juga akan mengadakan ‘ruang penulis’ di musim panas ini untuk menghasilkan ide kedepannya. Belum diketahui apa ide di balik langkah berikutnya. Kabarnya pihak studio dan produser sedang melihat kemungkinan untuk mengangkat cerita lain dari Seribu Satu Malam (One Thousand and One Nights), kumpulan cerita rakyat Timur Tengah diantaranya kisah Ali Baba dan Empat Puluh Pencuri (Ali Baba and the Forty Thieves) dan Sinbad si pelaut (Sinbad the Sailor).

Dan Lin dan Jonathan Eirich dari Rideback, yang terakhir memproduksi Two Popes akan kembali untuk memproduksi film ini. Mereka berdua juga merupakan produser dari film pertama Aladdin. Sedangkan Ryan Halprin akan menjadi eksekutif produser.

Kesuksesan film pertamanya

Aladdin menghasilkan $355 juta dalam negeri dan $1,05 miliar di box office dunia. Ini merupakan film remake Disney ke empat yang sukses menembus $1 miliar dollar, sebelumnya ada Alice in Wonderland (2010), Beauty and the Beast (2017) dan The Lion King (2019).

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password