Wow! Deretan Aktor Korea Ini Digaji 1 Miliar Per Episode!


Sudah bukan menjadi hal yang mengejutkan kalau aktor Korea memiliki gaji besar, bahkan mencapai 1 miliar per episode.

Lalu siapa saja sih aktor Korea dengan gaji paling mahal? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Aktor Korea Dengan Gaji Paling Mahal

  1. Lee Byung Hun

bayaran Lee Byung Hun


Lee Byung Hun disebut-sebut sebagai aktor Korea dengan gaji paling mahal hingga saat ini. Suami aktris Lee Min Jung ini memperoleh pendapatan hingga 150 juta Won per episode dalam drama Mr. Sunshine (2018). Gaji tersebut setara dengan Rp 1,77 miliar untuk kurs mata uang Indonesia.

Walau memiliki gaji yang mahal, ada beberapa rumor di industri hiburan Korea menyebutkan kalau pria berusia 49 tahun ini sangat sulit untuk digaet bermain drama. Pasalnya, dia lebih memilih untuk menerima tawaran film dari pada tampil di drama.

  1. Hyun Bin

gaji Hyun Bin

Hyun Bin dibayar 110 juta Won atau sekitar Rp 1,3 M per episode dalam drama Memories of Alhambra (2018).

Mantan kekasih Song Hye Kyo ini mendapatkan total penghasilan 1,7 miliar Won atau Rp 20,19 M dari ke-16 episode Memories of Alhambra. Dan bisa dipastikan kalau bayaran yang diterimanya di drama Crash Landing on You tentu jauh lebih tinggi.

  1. Kim Soo Hyun

gaji Kim Soo Hyun


Memulai kariernya sebagai aktor sejak 2007,  namanya makin dikenal sejak ia mencuri perhatian dalam drama Dream High pada tahun 2011.

Seiring popularitas yang makin tinggi, Kim Soo Hyun kini menerima gaji lebih dari 100 juta Won  atau Rp 1,18 M per episode yang dibintanginya.

  1. Jo Jung Suk

gaji Jo Jung Suk

Rumor yang beredar Jo Jung Suk memangkas gajinya untuk tampil di drama Hospital Playlist dan bersedia hanya menerima 70 juta Won  atau Rp 829 juta per episodenya. Padahal ia biasanya dibayar dengan harga 90 juta Won atau sekitar Rp 1,09 M hingga 100 juta won per episode drama, lho.

5.Lee Min Ho

gaji Lee Min Ho

Nama Lee Min Ho sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar orang Indonesia, terlebih mereka yang hobi nonton drakor.

Berkarier sejak 2003, kini Lee Min Ho masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal. Pada tahun 2018, Lee Min Ho mematok harga lebih dari 71 juta Won  atau Rp 842 juta untuk penampilannya dalam satu episode drakor.

Bisa dipastikan gaji yang diterima Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch tentu jauh lebih tinggi jika dibandingkan dua tahun lalu.

Nah, itulah aktor Korea dengan gaji paling mahal. Kalau kamu mendapatkan bayaran segitu, mau kamu gunakan untuk apa, nih? Sekian dari kami, jangan lupa berbagi informasi ini, ya!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Tags:

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password