Cara Cepat Mendapatkan Akses League of Legends: Wild Rift


Cara cepat mendapatkan akses League of Legends. LOL Sudah melewati masa test alphanya, dan berlanjut ke versi beta, untuk sebagian Negara sudah dapat merasakan keseruannya game ini.

Namun hanya orang yang terpilih saja yang sudah melakukan pre-register, namun bagi kalian yang belum melakukan pre-register harus menunggu hingga rilis sepenuhnya, tetapi masih belum terlambat untuk melakukan pre-register.

Jadi buat kalian yang belum melakukan pre-register, disarankan untuk melakukannya sekarang. Untuk kalian yang sudah melakukan pre-register namun harus lama menunggu hingga datangnya pemberitahuan.

Saya akan memberikan cara cepat memainkan League of Legends, namun khusus bagi yang sudah melakukan pre-register saja.



Cara ini diambil dari pengalaman saya dan teman saya, yang melakukan transfer aplikasi dan file obb melalu Shareit atau Share Me, karna waktu itu saya tidak bisa mendownloadnya walaupun sudah pre-register.

Satu hari setelah melakukan file transfer, dan aplikasi LOL yang sudah saya instal, saya hapus kembali, karna tidak bisa masuk dengan akun google yang belum keterima oleh pre-registeran tersebut.

Setelah saya hapus aplikasi tersebut, Keesokan paginya saya mendapatkan Notifikasi dari Google Playstore bahwa saya dapat mendownload aplikasi LOL tersebut.

Mungkin dengan cara ini kalian juga dapat mendapatkan akses downloadnya lebih cepat, berikut cara melakukannya.

Cara Cepat Mendapatkan Akses League of Legends

Sebelum masuk kepembahasan ada baiknya kalian menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, seperti. Instal aplikasi Shareit atau ShareMe, dan untuk melakukan cara ini carilah orang atau temen kalian, yang sudah mendapatkan akses dan sudah dapat mendownload Aplikasi League of Legends tersebut.



Jika sudah memiliki dua bahan tersebut, mari kita lanjutkan pembahasan ini.

1. Masuk ke aplikasi untuk transfer file melalui aplikasi Shareit atau ShareMe, buka dikedua Ponsel kamu dan temanmu.

2. Pilih kirim, untuk ponsel yang memiliki aplikasi LOL, dan pilih terima untuk ponsel yang akan menerima filenya.

3. Untuk pengirim pilih aplikasi Legends of League dan File obb cara seperti gambar berikut.

cara cepat mendapatkan akses League of Legends




4. lalu kirim dan cari prangkat si penerima, Jika sudah tunggu proses pengirimannya selesai.

5. Jika sudah berhasil aplikasi dan file diterima, lalu instal aplikasi tersebut, dan masuk aplikasi lalu keluar kembali, agar system membaca file obb dari League of Legends tersebut.

6. Selanjutnya pindahkan file obb yang sudah dikirim tadi, pindahkan ke file Android>Obb>Com.riotgames.league.wildrift, lalu paste didalamnya, jangan lupa hapus chance aplikasi yang baru kalian buka tadi.

League of Legends

7. Jika sudah masuk kembali ke aplikasi game LOL, lalu login dengan akun google yang sudah kalian pre-register tersebut, jika gagal ulangi kembali beberapa kali.

Aplikasi League of Legends


8. Jika masih tidak bisa juga tunggu hingga esok hari, dan masih tidak bisa juga, kalian hapus aplikasi tersebut. tunggu kembail hingga besok, Satu sampai dua hari kalian akan menerima pemberitahuan dari Google Playstore, bahwa kalian sudah dapat mendownlod aplikasi League of Legends.

Nah, itulah cara cepat memainkan game League of Legends atau LOL dari pengalaman saya. Selamat mencoba, dan semoga berhasil teman-teman.

Kesimpulan

Jika sudah melakukan cara tersebut masih gagal, kalian coba satu kali lagi, karna menurut saya, dengan kita terus-menerus, memaksakan akun google untuk masuk ke dalam game League of Legends tersebut, maka semakin dibaca akun google kita oleh pihak Google playstore dan game tersebut.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password