Akhirnya, Sony Ungkap Judul Sekuel Venom!


Venom jadi salah film anti-hero yang udah banyak ditunggu-tunggu, nah film ini udah dapet judul lengkapnya guys, yaitu Venom: Let There Be Carnage.

Judul ini berkaitan dengan salah satu karakter yang muncul di post-credit scene film pertamanya. Dalam post-credit tersebut, menampilkan seorang tahanan bernama Cletus Cassidy alias Carnage, yang digadang-gadang menjadi lawan selanjutnya Venom.

https://www.instagram.com/p/B_QkVlTBUYU/

Seperti layaknya beberapa film tahun ini yang kena penggeseran jadwal, Venom juga ikutan nih dipindah.

Awalnya, Venom 2 dijadwalkan keluar pada 2 Oktober 2020 lalu digeser hingga 25 Juni 2021.

Pembuatan filmnya telah berlangsung di Inggris sejak November 2019 dan baru selesai pada Februari 2020. Namun, karena imbas dari pandemi virus Corona, filmnya jadi harus digeser deh guys.

Selain sekuel Venom, film Marvel dibawah Sony lainnya, Morbius kena penggeseran juga. Film ini  harusnya tayang 30 Juli 2020 dan pindah ke 19 Maret 2021.

Morbius juga merupakan karakter anti-hero, bercerita tentang seorang ilmuan yang mendapatkan kekuatan super dari kelelawar. Nantinya, Morbius akan diperankan oleh Jared Leto.

Balik lagi bahas Venomnya, karakter manusia parasit ini bakal kembali diperankan oleh Tom Hardy. Sedangkan sang lawan, Carnage, akan dimainkan oleh Woody Harrelson.

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password