Akhirnya, Kingdom Season 2 Segera Rilis di Tahun Ini


Sekitar satu tahun lebih kita menuggu kapan kingdom season 2 akan rilis, akhirnya penantian kita telah dijawab oleh Netflix. Lewat Instagram resim Netflix Korea.

Para pemeran film ini mengumumkan kalau serial Kingdom Season 2 bakal dirilis pada bulan Maret 2020. “Semuanya, kalian sudah lama menunggu kan? Maret 2020, Kingdom Season 2 akan dirilis,” ucap para pemeran serial ini.

 

“Maret 2020, kematian luar bisa, dibintangi Ryu Seung Ryong, Joo Ji Hoon, dan Bae Doo Na kembali,” begitulah kira-kira caption yang tertulis.

Sedikit flashback, Kingdom Season satu, berkisah pada jaman Joseon dimana Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dituduh melakukan pengkhianatan terhadap sang Raja. Dimana sang Raja telah terjangkit sebuah penyakit aneh yang membuatnya menjadi Zombie.

Sang Putra Mahkota yang curiga terhadap penyakit sang ayahanda, berusaha mencari tahu apa penyebabnya. Tetapi usahanya tersebut, mendapat perlawanan dari sang Ratu (Kim Hye Jun) dan menteri kerajaan Jo Hak Jo (Ryoo Seung Ryeong) yang berusaha mengagalkan usaha sang putra mahkota.

Namun, sang putra mahkota ditemani ajudan pribadinya Moo Young (Kim Sang Ho) tetap gigih mencari informasi terkait wabah penyakit tersebut. Mereka pun pergi ke pelosok negeri untuk mencari seorang dokter yang tahu apa penyebab wabah ini, serta berusaha merubah image dirinya bukanlah seorang pengkhianat.

Di sana, Lee dihadapkan dengan kenyataan bahwa wabah tersebut sudah menyebar ke pelosok negeri. Selama perjalanan tersebut Lee dan ajudannya, selalu menghadapi situasi yang menegangkan sampai-sampai ia harus mengahdapi situasi yang bisa merenggut nyawanya.

Dalam perjalanan, dia bertemu seorang dokter Seo Bi (Bae Doo Na) dan asistennya Young Shin (Kim Sung Kyu) di klinik tempat dia bekerja. Mereka merupakan saksi mata pertama kemunculan zombie di wilayah kerajaan. Mereka pun bersama-sama mencoba mengungkap misteri dari wabah ini.

Gimana guys? Udah gak sabar pengen nonton lanjutannya? Tunggu rilis nya pada bulan Maret 2020 di Netflix.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

1 Comment
  1. Duh lagi gak langganan Netflix lagi, gara” Indihome nih

    Leave a reply

    OKEGUYS
    Logo
    Register New Account
    Reset Password