Adidas Originals ZX 2K 4D Muncul dengan Colorway “Core Black”


Adidas Originals ZX 2K 4D telah berbelok ke arah spektrum yang penuh warna. Sneaker ini kemudian laku di pasar dengan makeup seperti “Heatmap” dan “Dash Green”.

Namun, kali ini sepatu andalan Adidas OG tersebut muncul dengan colorway “Core Black”. Plus menggunakan kombo warna 4D yang klasik dan renyah.

Adidas OG ZX 2K 4D terbaru ini mencampurkan gaya ZX yang tak lekang oleh zaman, dengan teknologi 4D modern. Sneaker ini adalah langkah terbaru dalam normalisasi penawaran cetak 3D Adidas.

ZX 2K 4D Terbaru

(Adidas) Hadir dengan kombo warna 4D yang klasik dan renyah.

Dibalut dengan warna hitam pekat, bagian atasnya terbuat dari mesh yang menyatu dengan detail gaya jahitan yang ditempel di toebox dan grafis Three Stripe pada bagian tengah kaki.

Overlay plastik bergerigi ZX muncul di kaki depan, di sekitar eyestays dan pada klip tumit.

Satu-satunya penyimpangan dari campuran bahan mesh dan sintetis adalah strip suede yang hadir pada bagian tumit. Sementara logo Trefoil tonal muncul di lidah di atas tali flek.

Adidas Originals Terbaru

(Adidas) Midsole berkisi-kisi mengenakan warna “Aero Green” yang akrab.

Pindah ke bagian bawah, midsole berkisi-kisi mengenakan warna “Aero Green” yang akrab. Dari sudut pandang konstruksi, mereka dibangun melalui proses Digital Light Synthesis milik Adidas yang dipatenkan.

Proses itu menggunakan campuran dari cahaya, oksigen, dan resin cair.

Akhirnya, outsole karet yang jadi tumpuan menggunakan pola traksi gaya ZX.

Adidas Originals ZX 2K 4D “Core Black” akan dirilis di adidas webstore pada 19 Juni. Harganya dibanderol 200 USD, sama seperti Adidas 4D Run 1.0.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password