Kuy! Ngintip Adidas Nite Jogger 3M Terbaru


Pada tahun 2019, Adidas bekerja sama dengan 3M untuk memproduksi siluet Nite Jogger yang sangat reflektif. Kali ini keduanya kembali berkolaborasi untuk menghasilkan Nite Jogger yang lebih ciamik.

Dua iterasi baru ini hadir dengan “Hi-Res Red” dan “Metal Grey”. Wah deyh pokoknya.

Koleksi Nite Jogger 3M

(Adidas) Model “Hi-Res Red” dari Adidas Nite Jogger 3M.

Model “Hi-Res Red” bisa dibilang salah satu dari Nite Joggers paling berani hingga saat ini. Pasalnya, sepatu ini membawa warna cerah dan dihiasi cetakan lengkap yang mencatat kolaborasi 3M Scotchlite.



Semua branding bersinar di bawah cahaya, seperti halnya Three Stripes yang ditemukan di sisi lateral sneaker. Sementara di sisi medial, Adidas telah menambahkan logo 3M yang terbilang besar dan juga bersinar serta mampu memantulkan cahaya.

Kilau Adidas Nite Jogger 3 M

(Adidas) Semua branding bersinar di bawah cahaya.

Hal yang sama juga nampak di iterasi “Grey Logam”. Kedua produk baru ini juga memakai klip tumit bermerek, tali speckled reflektif, tab belakang reflektif yang menaungi logo Trefoil Adidas, dan tab lidah reflektif halus.

Adidas Nite Jogger 3M baru ini kabarnya akan dirilis pada 1 Mei di situs web Adidas. Keduanya bakal dilepas dengan harga 130 USD atau setara Rp 2 juta per pasangnya.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password