Adidas Harden Vol.4: Perpaduan Allen Iverson dan James Harden


Adidas mengeluarkan sepatu Harden Vol.4 dengan collorway “Question” yang baru. Dalam sepatu ini, Adidas memadukan Allen Iverson dengan James Harden.

Terinspirasi signature pertama Iverson, sneaker Reebok The Question, Harden Vol.4 yang baru ini dibuat sebagai bentuk penghormatan untuk masa lalu dan masa kini yang hebat di NBA.

Ketika Iverson’s Question diluncurkan pada 1996, ia langsung tampil elegan dengan ujung kaki berwarna merah dan outsole biru tebal. Sehingga kedua detail sepatu pertama Iverson tersebut hadir pada Harden Vol-4 ini.

Sepatu Perpaduan Iverson dan Harden

(Adidas) Sepatu baru ini dibuat Adidas sebagai bentuk penghormatan untuk masa lalu dan masa kini yang hebat di NBA.



Selain diberi warna merah, pada bagian atas juga di bangun dari jala depan putih jernih. Sementara grafis Three Stripe, logo Adidas, bersulam tebal muncul di lidah sepatu.

Dalam dunia basket, Iverson dan Harden serupa dalam lebih dari satu cara. Keduanya adalah point guard dominan yang telah memenangkan penghargaan MVP liga dan mampu mengubah permainan.

Ini bukan pertama kalinya Reebok dan Adidas menggabungkan gaya dan teknologi. pasalnya Reebok berada di bawah payung Adidas.

Penampakan Adidas Harden Vol.4

(Adidas) Begini penampakan bagian atas Adidas Harden Vol.4 yang baru dirilis.

Pada tahun 2019, adidas menambahkan BOOST ke Reebok’s Instapump Fury untuk membuat Instapump Fury BOOST. Sepatu itu bahkan muncul di daftar Best Sneakers 2019 versi Hypebeast.



Namun, ini menandai upaya kolaborasi pertama keduanya di bagian depan bola basket. Adidas Harden Vol 4. “Question” dijual seharga 130 dolar AS (sekitar Rp2,1 juta) dan sekarang tersedia di toko web Adidas.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password