Suka Main Golf Gan? Coba Nih Adidas CODECHAOS


Adidas mengeluarkan sepatu golf terbaru dengan menggunakan siluet CODECHAOS. Tema yang diusung adalah “Summer of Golf”.

Adidas CODECHAOS “Summer of Golf” menggunakan gaya cetakan tie dye yang unik. Selain itu ada hiasan berani lainnya yang terinspirasi dari Summer of Love yang hype pada tahun 1967.

Sepatu ini menggabungkan tampilan yang ceria dengan fitur performa serius. Awalnya dibuat untuk memperingati mayor kedua PGA musim ini, tetapi nggak jadi akibat efek lanjutan dari COVID-19.

Adidas Golf
(Adidas) Menggabungkan tampilan yang ceria dengan fitur performa serius.

“Ketika kami merancang sepatu ini sekitar 18 bulan yang lalu, kami jelas tidak tahu akan ada pandemi global yang akan berdampak pada semua olahraga termasuk olahraga kami,” kata Globatl Footwear Director of Adidas Golf, Masun Denison.

Hypebeast

Bagian atas silhoutte ternyata kedap air guys. Jadi, bahan yang dipakai adalah rajutan sintetis yang dilengkapi dengan pola ikat-pewarna abstrak pada panel lateral dan beberapa bagian lain.

Sepatu Adidas
(Adidas) Bagian atas silhoutte ternyata kedap air guys.

Sepatu ini juga menawarkan perpaduan warna oranye, biru tua, dan biru muda di sekitar grafik Three Stripe berwarna biru. Sementara cetakan warna debossed pada tumit menambah sentuhan elegan.

BOOST putih hadir pada bagian midsole untuk memberikan kenyamanan yang hakiki. Sementara outsole karet bergigi menjamin cengkeraman dan siap menghadapi semua kondisi.

Adidas CODECHAOS “Summer of Golf” ini udah dirilis di Adidas webstore pada 20 Juni kemarin. Harganya dibanderol 170 USD.


Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password