Adidas City Series Terbaru Gunakan DNA Montreal, Beijing dan Rio De Janeiro


Adidas City Series Terbaru – Sebagai penghormatan untuk Kota Montreal, Beijing dan Rio De Janeiro, Adidas telah menciptakan tiga sepatu kets dalam warna dan pola yang mewakili masing-masing kota.

Adidas City Series terbaru ini menggunakan iterasi UltraBOOST dan NMD. Masing-masing telah diberi makeover untuk merangkum DNA dari lokasi yang diberikan.

UltraBOOST DNA Montreal hadir dalam jalur warna “Scarlet / Cloud White / Core Black”. Bagian atas yang elastis menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda untuk memastikan kenyamanan terbaik.

Adidas City Pack
(Adidas) Adidas terbaru ini dirilis pada hari ini, Jumat 26 Juni.

Sneaker ini diberi bantalan responsif yang meningkatkan langkah Anda dan memberikan dorongan energi sebagai timbal baliknya



Sementara DNA kota Beijing dan Rio De Janeiro ditanamkan pada Adidas NMD_R1.

NMD R1 Beijing mengambil inspirasi dari bendera nasional China. Colorway yang digunakan adalah “Merah / Kuning Terang / Awan Putih”.

Adidas Terbaru
(Adidas) UltraBOOST DNA Montreal hadir dalam jalur warna “Scarlet / Cloud White / Core Black”.

Sedangkan NMD R2 Rio De Janeiro menampilkan gaya throwback, dengan warna-warna cerah “Bold Green” dan kuning pada Core Kanvas hitam.

Adidas “City Pack” terbaru ini dirilis hari ini, Jumat (26/6/2020), dan akan tersedia secara eksklusif dari toko web adidas.

Tags:

SEO Lead
Whatever you want to achieve fight and pray then surrender to God all

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password