6 Land Rover Terbaru yang Hadir di Indonesia


Mobil Land Rover jadi kendaraan yang cocok untuk berpetualang. Selain tampilannya yang gahar, mobil ini juga punya tenaga super kuat. Nah, beberapa seri dari mobil ini tersedia di Indonesia lho.

Kali ini, Okeguys akan memberikan info tentang beberapa Land Rover terbaru yang dirangkum dari berbagai sumber. Simak dibawah ini ya!

1. Land Rover Discovery Sport

Harga Land Rover Discovery Sport ini dibandrol dengan harga Rp 1,5 miliar. Harga tersebut tentunya sudah sesuai dengan kualitasnya mulai dari desain, fitur, mesin, hingga kekuatan dan kenyamanan nih.



Dengan desainnya yang memiliki paduan antara Range Rover, Discovery dan Defender, membuat mobil ini dikatakan sebagai mobil paket lengkap yang mewah, luas, dan juga multifungsi. Pokoknya Land Rover sudah membekalinya dengan komponen terbaik deh, jadi sangat wajar bila harga mobil Land Rover Discovery Sport ini dibanderol dengan harga cukup mahal.

Land Rover Discovery Sport ini sangat cocok digunakan untuk off-roading, sehingga sangat bersahabat dengan berbagai jenis jalanan. Jadi, nyaman dan aman banget utnuk kalian yang dalam perjalanan jauh.

Selain itu, mobil yang memiliki mesin 2000cc dan tenaga sebanyak 236 hp ini juga terdapat ruang kabin yang sangat luas. Gak heran kan, kursi yang tersedia dimobil ini mencapai tujuh buah kursi.

2. Land Rover Range Rover Evoque

Land Rover Range Rover Evoque tersedia dalam dua versi yaitu, versi 5 pintu dan 3 pintu dengan model 2-wheel Drive atau 4- Wheel Drive.



Sebagai SUV mewah yang memiliki kelebihan pada bagian interiornya dengan sentuhan yang modern, serta kecanggihan fiturnya dalam keselamatan, kenyamanan juga hiburan saat perjalanan, harga Land Rover Range Rover Exoque ini dijual dengan kisaran Rp 1,7 miliar

Fitur keselamatannya tergolong sangat lengkap, mobil ini memiliki pendeteksi jika pengemudi bertingkah aneh. Selain itu, mobil ini tetap aman dan stabil meski digunakan pada medan berat dan licin.

Kelebihan lainnya, Land Rover Range Rover Evoque memiliki kapasitas mesin 2.0 liter dengan empat slinder yang mampu menghasilkan 240 daya kuda dan transmisi 9 percepatan otomatis.

3. Land Rover Discovery

Land Rover Discovery memiliki laju dan performa off road maupun on road yang mengesankan. Hal tersebut membuat Discovery merupakan kendaraan yang fleksibel dan dapat diandalkan dimana aja.



Kualitas material interiornya yang juga gak kalah mewah nih. Ruang kabin yang luas dan terdapat 7 kursi yang fleksibel memberikan kualitas bekendara yang nyaman dan santai. Fitur teknologi yang canggih bukan main, dan pastinya bahan bakar cukup efektif dan hemat membuat mobil ini dibandrol dengan Harga Rp 2,4 Miliar.

4. Land Rover Range Rover Velar

Range Rover Velar hadir dengan transmisi otomatis 8 speed dan 4 roda penggeraak (AWD). Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 177hp pada putaran 4000 rpm loh. Mobil SUV ini memiliki kapasitas 5 penumpang.

Range Rover Velar dibandrol mulai dari Rp 2-2,35 miliar. Dengan harganya yang cukup mahal, banyak kelebihan pada Range Rover Velar terbaru. Kelebihannya adalah body mobil Sport yang besar dan mewah, dan spesifikasi yang sangat ideal dengan struktur yang begitu kokoh, tentunya mobil ini pas untuk dijadikan mobil keluarga.

Bagian depan pada mobil ini mengandalkan suspensi MacPherson Sturt dan Multi Link untuk bagian belakang untuk memuluskan dimensinya. Dengan fitur tersebut tentu Range Rover Velar bisa memberi kenyamanan berlipat untuk penumpang. Belum lagi suspensi mesinnya dilengkapi Electronic Air Suspension untuk ketinggian mobil.

Sisi lainnya, mobil keluaran terbaru ini memakai velg sporty mirip Alloy Wheel berdimensi 18 inchi dengan radial ban berdimensi sama.

5. Land Rover Range Rover Sport

Land Rover Range Rover Sport adalah salah satu mobil yang sudah teruji kehebatannya. Meski harganya cukup mahal dengan bandrol Rp 3 miliar, SUV ini tetap menarik banyak minat pencinta mobil.

Bahkan salah satu pesepakbola yang dikenal hobi mengoleksi mobil, Cristiano Ronaldo, juga turut melirik SUV jenis ini.

Kelebihan Land Rover Range Rover Sport tentu terletak pada tampilan luarnya dengan memiliki tampilan yang gahar dan maskulin serta spesifikasi yang mumpuni bisa memberikan performa memuaskan saat dikendarai di jalanan. Selain itu, Range Rover Sport juga memiliki kualitas pencahayaan yang cukup tinggi.

Kelebihan lainnya, Range Rover Sport dibekali dengan mesin V6 Supercharged berkapasitas 2995 cc. Mesin ini mampu menghasilkan 340 daya kuda dengan torsi maksimal 450 Nm.

Dengan mesin yang gak kalah saing dengan mobil lainnya, Range Rover Sport tetap memberikan fitur keselamatan terbaik dan memperhatikan kenyamanan pengguna.

6. Land Rover Range Rover

Land Rover Ranger Rover dipasarkan dalam dua Short Wheelbase (SWB) dan versi Long Wheelbase (LWB). Dua-duanya menggunakan mesin bensin 3.0 liter V6 supercharger.

Fitur keselamatan Land Rover Range Rover ini juga sangat lengkap dengan safety modern seperti Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assist, dan juga Lane Departure Warning.

Desain kursinya yang dilengkapi dengan kursi depan memiliki pengaturan 24 arah, sehingga nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Kursi belakangnya bisa diatur menjadi eksekutif seat, dengan cushion lebih dalam dan power recline 40 derajat. Bahkan, penggunanya bisa mengendalikan kursi melalui aplikasi khusus di smartphone.

Tidak hanya itu, kabin Range Rover juga dilengkapi dengan integrasi sistem infotainment Touch Pro Duo yang memadukan dua layar sentuh 10 inci di bagian tengah. Juga terdapat 17 titik koneksi mulai soket listrik, USB, HDMI, dan juga soket 12-volt. Kabin SUV premium ini juga didukung hotspot Wifi 4G. Selain itu kursi yang digunakan juga memiliki opsi kursi pijat dengan 25 pengaturan dan juga pijat hot stone.

Berbicara harganya, Land Rover Range Rover dibandrol mulai dari Rp3,7-Rp 4,2 miliar.

Seri Baru Land Rover Defender 2020

Selain enam mobil diatas, Land Rover juga punya edisi terbaru dari seri Defender nih. Land Rover Defender 2020 sebenarnya udah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2019. Namun, mobil ini belum masuk ke Indonesia.

Untuk desainnya, terlihat lebih modern dari pendahulunya. Lampu yang biasanya berbentuk bulat, sekarang menjadi kotak. Baik di bagian depan, maupun belakang.

Ada empat paket aksesoris yang tersedia untuk mobil ini, Explorer, Country, Adventure dan Urban. Akseseoris ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password