4 Film Tentang LDR Bikin Cinta Makin Kuat Meski Jauh


Dari sekian banyak jenis film, film tentang LDR rupanya banyak menarik perhatian. Dirasa-rasa ada banyak nih yang sedang mengalami hubungan jarak jauh.

Tak jarang juga pasangan LDR akhirnya harus menyerah di tengah jalan. Tak bisa dipungkiri, semakin jauh memang semakin sulit untuk percaya.

Buat kalian nih yang sedang LDR-an jangan menyerah dulu. Okeguys, bakal bikin semangatmu bertahan muncul lagi. Coba deh kalian tonton rekomendasi film berikut ini!

The Lake House (2006)

film tentang ldr

http://madeinatlantis.com/



Mengisahkan tentang hubungan jarak jauh antara Kate dan Alex. Namun, mereka hidup di dimensi waktu yang berbeda.

Kate hidup di rumah danau 2 tahun yang akan datang. Sementara Alex hidup di masa sekarang. Lalu bagaimana cara mereka berkomunikasi?

Mereka menggunakan sebuah kotak surat. Namun, mereka bingung bagaimana cara agar bisa bertemu. Nah, kalau kalian penasaran gimana endingnya langsung nonton deh.

Her (2013)

her 2013

https://newslang89.wordpress.com/

Her sebenarnya bukan film tentang LDR. Namun di dalamnya ada unsur hubungan jarak jauh juga. Film ini menceritakan tentang seorang penulis yang baru bercerai.



Perceraian tersebut dikarenakan hal yang ngga diduga. Theodore Twombly jatuh cinta pada sistem operasi dengan suara perempuan bernama Samantha.

Emang aneh sih, pria jatuh cinta dengan suara digital. Hingga Theodore hampir gila saat Samantha hilang. Film ini punya ending yang ngga bakal bisa kalian tebak dan harapkan.

Thor: The Dark World (2013)

Thor The Dark World

https://screencrush.com/

Mungkin yang belum nonton bakal mikir. Masa iya film fantasi superhero yang satu ini dibalut dengan embel-embel cinta?

Faktanya cerita cinta Thor dan Jane Foster memang jadi fokus utama dalam sekuel yang satu ini. Mereka LDR antara Asgard dan dunia yang jauh banget dari Bumi.



Lika-liku kisah LDR sangat terlihat dalam film ini. Wajib nonton deh, siapa tau film ini kamu banget!

Surat Dari Praha (2016)

surat dari praha

https://fresh.suakaonline.com/

Dibintangi oleh Tio Pakusadewo dan Julie Estelle. Film romantis Indonesia ini mengandung bawang loh.

Mengisahkan tentang seorang cewek yang mencintai cowok. Sang cowok sedang melanjutkan studinya di Praha. Cara mereka berkomunikasi pun melalui surat.

Sampai akhirnya si cowok ngga bisa balik nih ke Indonesia. Itu karena situasi politik di Indonesia pada tahun 1966. Cewek itu meminta anaknya yang bernama Larasati untuk mengirim surat ke Praha.

Larasati pun bertemu dengan kekasih ibunya itu. Namun, hubungan Larasati dan ibunya semakin tidak baik. Wah, gimana lanjutannya ya?

Itulah beberapa rekomendasi film tentang LDR. Siapa tau abis nonton film-film ini hubunganmu semakin kuat, guys!

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password