User Posts: Vania Prima Damara
0

Beragam genre film di industri global selalu memiliki peminatnya. Salah satunya adalah film sedih. Film dengan nuansa seperti ini seringkali hadir dalam genre ...

0

Lagu sedih selalu berhasil mengubah mood. Apalagi buat orang-orang yang sedang galau. Tapi sebenarnya tidak harus galau sih untuk mendengarkan lagu bertema ...

0

Ada 7 keajaiban dunia kuno yang mungkin tak banyak orang tahu. Sebelum keajaiban dunia yang sekarang kita kenal, sebelumnya ada yang lain. Jadi bukan Taj ...

0

Ada cara membaca pikiran orang dengan mudah. Kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan oleh lawan bicara. Mengutip dari Selipan yang melansir dari ...

0

Kamu udah kehabisan ide film apalagi yang harus ditonton? Okeguys punya beberapa rekomendasi film tentang jurnalis nih. Memasukkan unsur jurnalisme di ...

0

Dari sekian banyak jenis film, film tentang LDR rupanya banyak menarik perhatian. Dirasa-rasa ada banyak nih yang sedang mengalami hubungan jarak jauh. Tak ...

0

Tak bisa dipungkiri dunia perfilman selalu memiliki peminatnya. Salah satunya peminat film pendek terbaik yang pernah ada. Okeguys punya rekomendasinya nih. ...

0

Di tengah naik daunnya Netflix sebagai situs streaming film. Ada beberapa film Asia terbaik original Netflix yang harus ditonton. Yup, Netflix tak hanya ...

0

Bicara soal Korea hal yang paling diingat pasti drama dan K-Pop. Tapi nyatanya, Korea tidak hanya tentang itu saja. Ada beberapa film sedih Korea yang berhasil ...

0

Banyaknya penggemar film bergenre thriller sangat berpengaruh pada industri hiburan. Semakin banyak sutradara yang berlomba membuat film thriller terbaik. ...

0

Tak bisa dipungkiri jika banyak jenis sneakers yang akhirnya memiliki versi KW. Salah satunya brand sneakers Fila. Tak banyak yang tahu perbedaan sneakers Fila ...

0

Buat sneakers lovers, kehadiran jamur pada sepatu mereka adalah hal yang paling menyebalkan. Bener ngga tuh? Tapi tenang, Okeguys punya cara menghilangkan ...

0

Udah mulai bosan nonton film Indonesia atau nonton film Barat? Anime romance bisa jadi pilihan kamu saat #dirumahaja seperti ini loh. Buat yang suka film ...

0

Siapa nih yang udah mulai kangen nonton film di bioskop? Di tengah pandemi seperti ini yang bisa dilakukan memang hanya #dirumahaja. Tapi jangan sedih guys, ...

0

Korea Selatan terkenal dengan budaya operasi plastiknya. Tapi percaya ngga kalau ternyata ada juga beberapa artis Korea yang tidak operasi plastik. Beberapa ...

0

Ada banyak film animasi yang dirilis di bioskop. Salah satunya Toy Story. Film ini merupakan franchise produksi Disney dan Pixar. Toy Story pertama kali ...

0

Dari sekian banyak genre film yang ada, film keluarga selalu menjadi favorit. Ada 5 film Indonesia terbaik dengan tema keluarga yang bikin mewek. Ngga cuma ...

0

Poster film dibuat agar para penonton penasaran dengan ceritanya. Sama saja, untuk poster iklan unik yang juga dibuat agar pesan bisa sampai ke orang banyak. ...

0

Traveling dan fotografi merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Kalau kamu sedang liburan ke alam pasti tidak tahan buat memotret kan. Apalagi kalau ada ...

0

Punya bayi kembar lucu rasanya jadi impian banyak orang. Apalagi untuk orangtua muda. Padahal belum tahu aja gimana ribetnya mengurus dua bayi sekaligus. Eh, ...

Browsing All Comments By: Vania Prima Damara
  1. Mas Adimas favoritku :* Hot Daddy

OKEGUYS
Logo
Register New Account
Reset Password