User Posts: Mirza Aditya
0

Traveling memang sudah menjadi salah satu pilihan orang, untuk menghabiskan hari libur mereka. Pergi jalan-jalan bersama teman, pasangan, keluarga ataupun ...

0

Selain lagunya enak didengar dan banjir akan prestasi, beberapa musisi asal Indonesia ini juga terkenal lho di luar negeri. Siapa aja sih mereka? Yuk cek ...

0

Taman rekreasi jadi tempat hiburan yang sangat asyik bagi orang-orang, khususnya anak-anak. Namun, apa jadinya kalo tempat tersebut ditinggalkan dalam jangka ...

0

Pernah kepikiran gak sih kalian memberikan julukan yang unik untuk sebuah mobil? Beberapa mobil-mobil lawas yang sempat berjaya di Indonesia memiliki julukan ...

0

Game horor jadi salah satu kategori favorit bagi sebagian orang. Banyak game horor buatan barat yang berhasil membuat para pemainnya jadi merinding. Tapi ...

0

Baju Balap Sean Gelael Laku Rp 100 Juta - Buat pencinta balap jet darat di Tanah Air, nama Sean Gelael tentu tak asing lagi. Yoi, Sean adalah pembalap muda ...

0

PT Liga Indonesia Baru menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB), akhir pekan kemarin. Dalam rapat ini, PT LIB resmi memiliki bos baru. Mau ...

0

Lagi-lagi kita dijejali game masa kecil yang dibuat ke dalam versi High-Definition. Kali ini, giliran game legendaris Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2 yang ...

0

Ada kabar baik nih guys bagi yang udah nungguin season kedua dari serial The Mandalorian. Jadwal tayangnya dikabarkan gak akan meleset dari yang telah ...

0

Peringatan Star Wars Day pada tanggal kemarin memberikan banyak kejutan barunih buat para penggemar Star Wars. Lucasfilm mengumumkan lewat situs resmi Star ...

0

Game dari franchise Assassin's Creed kembali berlanjut. Valhalla jadi judul terbaru buat game besutan Ubisoft ini. Terlihat ambisi dari Ubisoft buat ...

0

Saat dibulan suci ramadan kayak gini, umat islam wajib untuk melakukan puasa. Puasa adalah bagaimana orang-orang menahan diri dari haus, lapas dan segala hawa ...

0

ASUS selalu memberikan pilihan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, udah banyak banget deretan produk mereka yang dibanderol dengan harga yang pas ...

0

Selain seri Ivan, Patrobas juga punya produk lainnya yang kenceng banget dipasaran, yaitu seri Equip. Equip jadi seri terbaru Patrobas yang rame banget nih ...

0

Siapa yang gatau merk sepatu Compass? Produk keluaran mereka emang rame banget peminatnya, terutama anak-anak muda. Saking banyak pemburunya sampai-sampai ...

0

Saint Barkley sempat ramai menjadi perbincangan, saat unjuk gigi di acara Jakarta Sneakers Day. Produk mereka, Coatbridge Dark Green ditebus oleh sang presiden ...

0

Bandung merupakan tempat pencipta sneakers lokal yang keren-keren nih guys, yang lagi naik daun salah satunya adalah Geoff Max. Seri Gavin jadi produk ...

0

Pengen cari smartphone murah dengan kualitas yang lumayan? Xiaomi Realme C1 mungkin bisa jadi jawabannya. Meskipun smartphone ini udah dirilis sejak awal ...

0

Buat yang pengen nostalgia buat nonton Saga Skywalker dari awal sampai yang terakhir, siap-siap pantengin nih Disney+. Layanan streaming ini bakal ngasih ...

0

Mulai tanggal 18 April yang lalu, pemerintah resmi menerapkan aturan baru soal IMEI (International Mobile Equipment Identity) yang terdapat pada perangkat ...

Browsing All Comments By: Mirza Aditya
    OKEGUYS
    Logo
    Register New Account
    Reset Password