Tutorial Cara Menonaktifkan Start Screen di Microsoft Office 2013


Microsoft Office 2013 adalah rangkaian aplikasi produktivitas desktop yang mencakup Word, Excel, OneNote, PowerPoint, Publisher, dan Outlook.

Setiap peningkatan versi Microsoft biasanya menghadirkan banyak fitur baru. Dengan semua fitur keren yang disertakan, memungkinkan kamu melihat dokumen dengan interface.

Bicara soal Microsoft Office, tentu kamu akan sering melihat layar mulai (start screen) setiap kali membuka program Excel, Word, PowerPoint, OneNote, atau Publisher.

Start screen tersebut biasanya menampilkan dokumen terbaru serta template yang dapat digunakan untuk membuat dokumen baru. Hanya saja, beberapa orang mungkin terganggu dengan tampilan start scren.



Berkaitan dengan itu, OKEGUYS akan menjelaskan tutorial cara menonaktifkan start screen di Microsoft Office 2013.

Untuk memulai, buka setiap program Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote) dan saat diminta dengan start screen, pilih ‘Blank Document’.

Selanjutnya, klik ‘File’ dari pojok kiri atas program dan pilih ‘Options’ seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



Terakhir, pada layar ‘General’ gulir ke bawah dan hapus centang pada kotak yang disorot untuk menonaktifkan layar ‘Start screen when this program starts’. .

Nah, itulah tadi penjelasan tentang tutorial cara menonaktifkan dan menghilangkan tampilan start screen di Microsoft Office 2013 yang telah OKEGUYS rangkum. Semoga bermanfaat, ya!

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password